Jupe Bakal Nikah Dengan Gaston 1 Maret?

Julia Perez dan Gaston
Sumber :
  • Julia Perez

VIVAlife - Kisah cinta Julia Perez dengan kekasihnya Gaston Castano selalu menjadi sorotan media dan publik. Hubungan keduanya yang sering mendapat pertentangan dari Sri Wulansih, ibunda Jupe, bakal berujung ke jenjang pelaminan. Benarkah?

Isu yang santer beredar bahwa pernikahan mereka akan berlangsung 1 Maret 2013 mendatang. Kepada VIVAlife, pelantun Belah Duren itu menegaskan bahwa akan ada pertemuan dua keluarga.

"Iya tanggal 1 Maret kita ketemu, makan-makan. Tempatnya belum tahu, aku keluarga Betawi pokoknya tempatnya yang nyaman," ujar Jupe.

Walau sekedar pertemuan dua keluarga, Jupe tak mau gegabah menyiapkan baju pernikahan. Jupe tak mau pengalaman yang lalu terulang kembali.

"Batin sudah siap. Aku nggak nyiapin baju pernikahan dulu, takut nggak jadi lagi," ujar Jupe.

Sebelumnya hubungan asmara Julia Perez dan Gaston Castano tidak mendapat restu sang ibunda. Sang ibunda dikabarkan tidak merestui hubungan Jupe dan Gaston karena perbedaan agama dan profesi pemain bola yang disandang pria asal Argentina tersebut.

"Aku ikhlas kok dia sebagai pemain bola, mau main di Papua aku pasti kejar. Kalau masalah beda keyakinan, aku suka perbedaan. Tapi kalau mama bilang perbedaan agama, sulit buat aku jawab sekarang," ujarnya.

Masa Penahanan Harvey Moeis Diperpanjang, Kejagung Ungkap Alasannya
Bali United vs Bhayangkara FC

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

Bali United dan Dewa United berhasil meraih poin sempurna dalam lanjutan Liga 1 pada Sabtu malam ini, 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024