Salah Ketik di Twitter, Syahrini Dihujat

Syahrini dengan rambut sepanjang 2 meter
Sumber :
  • Manajeman Syahrini

VIVAlife - Setelah menikmati liburan mewah di Bali bersama keluarganya, Syahrini melintasi benua untuk berlibur ke Amerika. Ia mengunjungi beberapa kota besar seperti Las Vegas dan San Francisco. Ia memamerkan foto-fotonya saat berpose di hamparan salju, melalui akun twitter @PrincesSyahrini.

Namun, pelantun Sesuatu itu melakukan kesalahan ketik. Ia salah menuliskan San Francisco menjadi Sun Francisco. Entah sengaja atau tidak, yang pasti kesalahan itu mengundang banyak hujatan dari followers-nya. Apalagi, saat foto yang dipamerkan Syahrini berlatar belakang salju, artinya jelas tak mungkin 'sun' di kata Sun Francisco yang ditulisnya berarti 'matahari'.

"Semua orang lagi menghujat Farhat Abbas, Syahrini Sun Francisco sama Roy Suryo jadi Menpora!! Wakakaka," tulis akun @presidenREAL. Ada pula yang menyebutkan salah ketik Syahrini itu membuat dunia seakan hendak pecah. Akun @ferdiriva bahkan menganggapnya keterlaluan. "Roy Suryo jadi Menpora?! Angelina Sondakh di Vonis 4.5 tahun penjara?! Ini pasti pengalihan isu "SUN FRANCISCO" nya SYAHRINI!!" komentar akun @_ifad.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Isi twitter Syahrini


Yang jelas, sebagian besar komentar itu menertawakan kesalahan konyol yang dibuat Syahrini. Beberapa juga menyindirnya. Alhasil, setelah banyaknya komentar negatif tentang salah ketiknya itu, dalam tweet berikutnya Syahrini langsung menggantinya dengan 'San Francisco'.

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Baca Juga: 

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013