Foto Mesra Vic Zhou dengan Model Cantik Beredar

Vic Zhou
Sumber :

VIVAlife- Aktor Taiwan, Vic Zhou  kembali ramai diperbincangkan. Kali ini, soal foto mesranya dengan wanita yang diduga model dan aktris Reen Yu. Beberapa waktu lalu, Vic memang ramai diberitakan tengah memiliki kekasih. Dan kini, foto-foto mesranya dengan wanita yang diduga Reen Yu tersebar.

Dalam foto itu, mereka mengumbar kemesraan di sebuah apartemen. Dan Foto itu kabarnya diambil saat malam Tahun Baru lalu. Tersebarnya foto itu seolah mengungkapkan teka-teki kisah cinta Vic Zhou.

Otto Hasibuan Sebut Gugatan Sengketa Pilpres Anies dan Ganjar Sebuah Kemunduran

Vic Zhou mesra dengan model Reen Yu

Seperti diberitakan XinMsn, foto-foto mesra pria yang pernah populer berkat perannya sebagai Hua Zhe Lei di film Meteor Garden itu mulai ramai dibicarakan sejak kemarin.

Mereka digambarkan mesra di balkon apartemen baru Vic. Pasangan asal Taiwan itu dilaporkan kepincut satu sama lain. Di fotonya, Vic terlihat memeluk Reen dari belakang dan memberinya kecupan di pipi sambil menyaksikan kembang api pada malam Tahun Baru.

Vic Zhou dan Reen Yu tertangkap kamera mesra

Meskipun perilaku intim mereka terlihat jelas, manajer masing-masing pasangan ini telah membantah hubungan mereka dan menekankan mereka hanya teman.

Namun rumor yang beredar, Vic dan Reen seringkali berkencan. Bahkan rumor yang berhembus, mereka telah tinggal bersama sejak 2010 lalu. Kabar ini semakin ramai diperbincangkan, saat akhir pekan lalu, Reen kepergok sering bolak-balik ke apartemen Vic.

MIND ID Pastikan Beri Manfaatan Bagi Daerah Wilayah Kerja, Begini Caranya

Reen Yu mesra dengan Vic Zhou

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024