Ke Jakarta, The Stone Roses Gelar Konser Reuni

Band The Stone Roses
Sumber :
  • http://bukutamu1.blogspot.com

VIVAlife - Awal tahun ini, Indonesia kembali diramaikan berbagai konser musisi-musisi terkenal dari mancanegara. Setelah dibuka oleh band rock alternatif asal Amerika, Weezer beberapa hari lalu, Lapangan D Senayan akan kembali dipenuhi penggemar dari band rock asal Inggris, The Stone Roses.

Promotor Flux and Play berhasil mendatangkan band legendaris itu ke Indonesia. Mereka akan menyelenggarakan konser pertama Stone Roses di Indonesia sekaligus sebagai konser reuni band yang terbentuk sejak 1983 itu.

CEO Flux and Play, Neki Reinarto menyatakan mereka ingin mengembalikan kenangan para penggemar Stone Roses yang berjaya pada zamannya.

"Kami mau bring back memory. Pada masanya Stone Roses ngetop. Lucunya, tiket yang sudah laku, banyak juga anak-anak kuliah dan SMA yang pada suka," katanya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat 11 Januari 2013.

Mereka pun cukup terkejut karena Stone Roses menerima proposal promotor untuk konser di Indonesia. "Kami menang cepat. Kami terus terang terkejut juga bisa dapat. Kami langsung kontak ke sana," ujarnya.

Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa

Menurut Neki, Stone Roses merupakan musisi yang tidak terlalu banyak mengajukan permintaan aneh-aneh sehingga mereka belum menemukan kesulitan.

Selama menjadi promotor, Neki pun belum pernah menemukan kendala yang berat. Apalagi katanya, mendatangkan artis memang butuh persyaratan spesifik, sehingga tak terlalu sulit.

"Mereka ke Jakarta juga mau reuni dan mau jalan. Permintaan nggak banyak yang aneh. Baik banget sebetulnya, hanya saja mereka nggak terlalu suka publikasi," tutur Neki.

Band The Stone Roses akan menghentak Jakarta pada 23 Februari 2013 mendatang di Lapangan D Senayan. Untuk tiket pre-sale sudah habis terjual. Harga tiket regular yang dijual saat ini adalah Rp715 ribu. (umi)

Ilustrasi madu

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Perlu digarisbawahi bahwa hanya madu murni yang berkhasiat bagi kesehatan, bukan madu yang sudah dicampurkan dengan pengawet atau pemanis

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024