5 Sutradara Cantik Rilis Film Cinta di Hari Cinta

RECTOVERSO
Sumber :
  • rectoverso-film.tumblr.com

VIVAlife- Untuk menyambut hari kasih sayang, 14 Februari, Marcella Zalianty siap rilis film terbarunya RECTOVERSO. Dalam filmnya kali ini, istri dari pembalam Ananda Mikola tak bekerja sendirian. Ia berkolaborasi dengan sahabat-sahabatnya, Happy Salma, Olga Lydia, Cathy Sharon, dan Rachel Maryam.

Meski berkecimpung dalam seni peran, Marcella tidak meminta para sahabat untuk beradu akting, tapi sebagai sutradara.

Film yang diadaptasi dari novel Dewi Lestari, RECTOVERSO itu akan diberi judul Cinta Tak Berucap. Film ini adalah satu dari lima film pendek yang tergabung dalam omnibus.

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

"Banyak orang yang sudah tahu bahwa tanggal 14 adalah hari kasih sayang. Makanya kita mengambil moment tersebut. Lagipula film ini juga bertemakan tentang cinta, tetapi cinta universal, " ujar produser film Cinta yang Tak Terucap, Marcella Zalianty, Jumat, 11 Januari 2013 malam.

Di samping itu, mereka juga turut menggarap empat film pendek omnibus lainnya, sepertiĀ  Malaikat Juga Tahu, Curhat Buat Sahabat, Firasat, Hanya Isyarat dan Cicak di Dinding.

"Ini film disutradarai oleh lima perempuan. Para wanita tangguh ini memandang cinta dari kacamata masing-masing. Ini merupakan suara hati tentang cinta dari wanita, " jelasnya.

Bagi Marcella, ini adalah sebuah film spesial. Bukan hanya karena sutradaranya semua perempuan. Tetapi film ini juga merupakan kali perdana dari para sutradara untuk mendirect.

"Jujur ini film yang berani. Karena kita sama-sama nggak memiliki basic directing. Ini pengalaman pertama bagi kita untuk menyutradarai film. Makanya kemarin kita sempat minta workshop kecil dari Eros Djarot" tandanya. (adi)

Ilustrasi jenis sabu.

Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim

– Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Malang berhasil membongkar praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024