Jadi Duta Wisata, Cinta Laura Bersihkan Pantai Bali

Cinta Laura
Sumber :
  • Sony Music Entertainment Indonesia

VIVAlife - Penyanyi Cinta Laura bukan hanya berprestasi dari segi keartisan dan akademiknya di Columbia University. Keaktifan serta kepeduliannya terhadap lingkungan, membuat dirinya didapuk menjadi duta wisata untuk Bali Utara.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Semua berawal dari kedatangannya mengunjungi Lovina saat libur musim dingin tahun ini. Sebelum ke Jakarta, Cinta menyempatkan diri pulang ke rumah ayah dan ibunya di Bali.

"Di sana aku relax, eksplor tempat baru. Kalau biasanya ke Kuta, Seminyak, itu Bali Selatan. Kali ini aku ke Bali Utara," terangnya saat ditemui di kantor Sony Music, Jalan Johar.

Selain mengunjungi Lovina yang dikenal karena lumba-lumba, Cinta juga bertemu Bupati Buleleng. Saat itulah ia diminta menjadi duta wisata untuk Bali Utara.

Pelantun Tulalit itu langsung setuju, karena menurutnya di Bali Utara banyak lokasi yang perlu dieksplor lebih jauh. Menurutnya, Bali Selatan sudah terlalu ramai dan tak lagi indah seperti dulu. Apalagi, di Bali Utara terdapat hewan favoritnya, lumba-lumba.

"Akhirnya deal, aku mau jadi ikon, tapi bupati juga harus mau mengajak semua orang untuk membersihkan pantai," lanjutnya.

Ia berharap, saat pulang liburan lagi pada Juli atau Agustus mendatang, ia bisa membuat event untuk membuat orang-orang sekitar lebih aware menjaga lingkungan.

"Aku bakal ajak mereka membersihkan pantai bareng nanti," katanya. Ia juga akan membawa kabar baik itu pada teman-temannya di New York, yang menurutnya sangat tertarik pada Bali. "Mereka suka jealous kalau aku tinggal di Bali," lanjutnya sambil tertawa.

Viral Momen Warga Suudzon dengan Polisi, Dikira Razia Ternyata Sedang Bagi-bagi Takjil
Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka

Putra Mahkota Abu Dhabi Telepon Gibran Ucapkan Selamat Jadi Pemenang Pilpres 2024

Gibran Rakabuming Raka menerima ucapan selamat usai ditetapkan sebagai pemenang Pilpres 2024 dari Putra Mahkota Abu Dhabi Sheikh Khaled bin Mohamed bin Zayed Al Nahyan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024