Bantah Aniaya Ardina Rasti, Ezza Akui Masih Cinta

Ardina Rasti ketika masih mesra dengan Ezza
Sumber :
  • Facebook

VIVAlife - Ezza Gionino menyangkal tuduhan tindak kekerasan dan penganiayaan yang ditujukan kepadanya oleh sang mantan kekasih, Ardina Rasti.  Aktor yang terkenal karena membintangi sejumlah FTV tersebut mengaku hubungannya dengan Ardina selama dua tahun ini, berjalan indah.

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients

Kedua artis tersebut seringkali berbicara mengenai anak. Ia bahkan sudah sempat bersiap menikahi Ardina.

"Hubungan kami berakhir karena nggak bisa dipaksakan," ucapnya saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

Ia juga mengatakan dengan syuting FTV, ia sudah cukup untuk membiayai keluarga. Tapi belum cukup untuk biaya pernikahan dan berkeluarga sendiri.

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan

"Itu sebabnya saya syuting sinetron stripping. Saya syuting setiap hari sampai muntah-muntah, sampai kurus dan sakit. Itu semua buat kamu (Ardina)," ujarnya sambil menitikkan air mata.

Ezza pun enggan membeberkan alasan dirinya dan Ardina putus sebagai sepasang kekasih. Meski demikian, ia mengaku masih menyayangi Rasty sampai detik ini.

Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban

"Dia wanita yang pernah hadir di hidup saya. Saya menghargai dia. Tidak pernah ada keinginan untuk menyakiti dia," ujarnya.

Saat ini, Ezza hanya berharap masalahnya tersebut dapat diselesaikan secara baik-baik. "Kalau ngomong perasaan itu jauh lebih susah. Saya harapkan semua berakhir dengan baik-baik," katanya. (eh)

Prabowo Subianto

Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping

Menteri Pertahanan juga pemenang Pilpres 2024 Prabowo Subianto akan mengunjungi Beijing China, pada 31 Maret-2 April 2024. Prabowo dijadwalkan bertemu Presiden Xi Jinping

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024