Film "Ketika Mas Gagah Pergi" Buru Aktor Utama

Film "Ketika Mas Gagah Pergi"
Sumber :
  • Facebook

VIVAlife - Rumah Produksi Sinemart Picture tengah mempersiapkan film terbaru mereka. Film yang diangkat dari sebuah novel berjudul "Ketika Mas Gagah Pergi" itu akan mencari sejumlah pemeran, termasuk aktor utama.

Mengambil sukses dari film sebelumnya "Tendangan Dari Langit", Sinemart mencari para pemain melalui casting selama dua pekan. Alhasil hampir 650 orang calon peserta berbondong-bondong ke Gelanggang Olahraga Ragunan, Jakarta, untuk siap diseleksi oleh sejumlah juri.

"650 orang sampai hari ini, banyak calon peserta memiliki bakat yang sama, peluangnya akan lebih sulit," ujar Abdul Aziz, Humas Sinemart Picture kepada VIVAlife.

Audisi tersebut dibuka untuk mencari tiga tokoh utama yang akan berperan sebagai Gagah, Gita dan Yudhistira. Dalam penyeleksian calon pemain film tersebut, aktor senior Didi Petet juga terlibat. Begitu pula aktris veteran Niniek L Karim dan Helvy Tiana Rosa selaku penulis novel.

"Jurinya yang akan sangat selektif. Karena film ini akan mengikuti sukses KCB (Ketika Cinta Bertasbih). Jadi pemain filmnya juga harus sesuai," ujarnya.

DidiĀ  juga mengaku ingin melihat banyak potensi yang ada dari sejumlah pemain baru. Baginya, selain sutradara keberhasilan sebuah film ditentukan dari pemain yang ikut terjun di film tersebut.

"Kami melihat satu bakat ini dimana nantinya untuk memajukan film di tanah air, dan tentunya mereka ambil bagian dari casting ini harus berbakat. Jujur saja, keberhasilan sebuah film itu nggak ada rumusnya apalagi untuk bikin film baru," ungkap Didi. (ren)

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid
PJ Wali Kota Pontianak Ani Sofian (bertopi) saat memantau pelaksanaan Sidak ke sejumlah SPBU di Pontianak, Kamis 28 Maret 2024. Pemkot menemukan masih ada SPBU yang takarannya belum sesuai. (Adpim Pemkot Pontianak)

Pemkot Pontianak Kasih Peringatan ke Seluruh SPBU di Kota Itu, Ada Apa?

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak melalui Tim Pengawas Kemetrologian menggelar inspeksi mendadak (sidak) ke SPBU.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024