Gaun Seksi Jennifer Lopez di Golden Globe Awards

Jennifer Lopez
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVAlife - Jennifer Lopez selalu berhasil menarik perhatian karena penampilan seksinya. Seperti ketika artis berdarah Latin ini menghadiri acara Golden Globe Awards di Beverly Hills, California, Minggu malam waktu setempat. Ia tampil seksi dalam balutan gaun renda putih dengan bagian dalam sewarna kulit yang menggoda.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Ia berpose penuh percaya diri di karpet merah dengan gaun rancangan Zuhair Murad tersebut. Gaun yang dikenakan penyanyi sekaligus aktris ini langsung menjadi sorotan. 

Seperti dikutip dari Daily Mail, penyanyi berusia 43 tahun ini melengkapi penampilan sempurnanya itu dengan sepatu high heels berwarna senada dengan gaun serta clutch metalik. 

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Sedangkan untuk aksesori, Lopez terlihat sederhana. Ia hanya mengenakan anting berlian dan cincin tanpa aksesori lainnya. 

Aktris lain yang tak kalah seksi adalah Eva Longoria. Artis ini juga memilih gaun berenda. Namun, ia memilih warna hitam. Gaun rancangan Emilio Pucci ini sangat mengekspos bagian tubuh artis yang juga berdarah Latin tersebut.

Bayi Ini Lahir Beserta Kantung Ketuban yang Utuh

Gaun itu berbelahan tinggi pada bagian kaki sedangkan di bagian dada terlihat terbuka. Begitu juga dengan bagian punggung yang terbuka.

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013