Dituduh Aniaya Rasti, Ezza Penuhi Panggilan Polisi

Ezza Gionino
Sumber :
  • VIVAlife/Heryu Nandiasa

VIVAlife - Pesinetron Ezza Gionino dilaporkan mantan kekasihnya, Ardina Rasti atas dugaan penganiayaan. Hari ini, Senin, 14 Januari 2013, Ezza memenuhi panggilan Polres Jakarta Selatan terkait laporan tersebut.

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Ezza datang dengan mengenakan kaos polo shirt putih dan didampingi kuasa hukumnya, Hendrik Jeheman. Ia mengaku masih sedikit mengantuk karena baru pulang syuting.

"Baru pulang syuting jam 06.00 tadi. Istirahat sebentar langsung ke sini," ujarnya saat ditemui di Polres Jakarta Selatan. 

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Meski dalam konperensi pers yang digelar Sabtu, 12 Januari 2013, Ezza membantah melakukan tindakan kekerasan terhadap Rasti, ia mengaku siap menghadapi tuntutan hukum. Dan hal itu dibuktikan Ezza dengan memenuhi panggilan kepolisian. 

Atas laporan Rasti itu, Ezza dijerat dua pasal, yakni 351 dan 335 tentang penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan. 

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Sementara itu, ketika dihubungi melalui sambungan telepon, pengacara Rasti, Aldy mengharapkan Ezza bisa berkata jujur.

"Itu sepenuhnya hak Ezza sebagai tersangka untuk menyangkal semua tuduhan terhadap dirinya. Kita tetap berpegang pada pernyataan saksi-saksi dan semua barang bukti yang telah kita serahkan kepada penyidik. Sudah menjadi kewenangan penyidik untuk menilai mana yang fakta dan mana yang bukan," ungkapnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya