« Kembali
Punya Kekasih Baru, Aura Kasih Siap Nikah
Namun, Aura merahasiakan identitas kekasih barunya itu.
Maya Sofia, Rizky Sekar Afrisia
Senin, 14 Januari 2013, 13:37 WIB
Aura Kasih menuturkan dirinya siap menikah tahun ini. (VIVAlife/Rizky Sekar Afrisia)
Aura Kasih menuturkan dirinya siap menikah tahun ini. (VIVAlife/Rizky Sekar Afrisia)

VIVAlife - Sering digosipkan dekat dengan beberapa nama artis maupun penyanyi pria, Aura Kasih ternyata sudah punya kekasih sendiri. Namun, ia belum mau mengungkapkan identitas kekasih barunya itu.

Aura juga tak menyebutkan sudah berapa lama ia berpacaran, serta lokasi awal perkenalan mereka. Yang jelas, kekasih barunya bukanlah dari kalangan sesama artis. Ia memang sengaja tak ingin berpacaran dengan pria yang berprofesi sama seperti dirinya.

"Ribet. Jadian mesti ngomong, bertengkar ngomong, putus ngomong," ucapnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Senin, 14 Januari 2013.

Ia pun sengaja tak mempublikasikan kekasih barunya, karena tak ingin jadi sorotan. Yang pasti, Aura mengakui dirinya memilih sosok itu karena karakternya yang baik.

Kekasihnya itu juga sangat pengertian dengan profesi Aura sebagai selebriti. Jika ada waktu kosong, ia tak pernah lupa menemani Aura syuting.

"Aku juga selalu bilang sama dia, dari sebelum kenal dia, aku sudah berprofesi ini. Jadi, jangan mencuri yang sudah aku bangun. Dia mengerti," kata pelantun Mari Bercinta itu.

Merasa sudah menemukan sosok yang tepat, Aura pun menuturkan dirinya siap menikah tahun ini. Itu merupakan target menikah yang ingin dicapainya. Namun, Aura tidak terlalu "ngoyo". Kalau memang belum jodoh, ia cukup legowo untuk menundanya tahun depan.

"Kalau sudah mantap deh. Yang penting karier dulu," ujarnya sambil tersenyum.

Ia tidak ingin di tengah pernikahannya nanti, dirinya harus mengalami pahitnya perceraian. Karena itu, meski kekasihnya sudah dikenalkan pada keluarga dan orang tuanya terus menanyakan kapan menikah, Aura memilih santai.

"Yang penting sudah satu visi misi, kalau jodoh pasti menikah," tuturnya. (art)

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id