Misteri Soal Anak, Markus Horison Siap Tes DNA

Pernikahan Markus Horison dan Kiki Amalia
Sumber :

VIVAlife - Setelah mengajukan permohonan talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Markus Horison mengaku tak memiliki anak dari Kiki Amalia. Namun, Kiki justru sebaliknya. Dalam setiap wawancaranya, Kiki mengaku memiliki anak laki-laki bernama Khaleev yang telah berusia tujuh bulan.

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Markus melalui kuasa hukumnya, Sangap Surbakti, dengan tegas membantah mempunyai momongan dari Kiki. Bahkan, Markus siap menjalani tes DNA.

"Menurut Markus seperti itu (tidak punya anak). Bila ada tes DNA, dia siap," kata Sangap saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 14 Januari 2013.

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional

Untuk memperkuat soal dirinya tak memiliki anak dari Kiki, pesepakbola ini memasukkan masalah tersebut dalam gugatan cerainya. "Itu jelas disebutkan," ucapnya tegas.

Kiki dan Markus menikah pada 27 November 2010. Mereka hanya sesaat merasakan manisnya berumah tangga. Setelah menikah, Markus pindah ke Medan, karena dikontrak klub sepakbola di kota tersebut. 

Prabowo Tetap Dikawal Satgas Pengamanan Capres Polri hingga H-30 Pelantikan

Dari situ konflik rumah tangga pasangan ini mulai muncul. Gaji Markus yang tidak dibayar klub, kabarnya membuat Kiki tidak betah menetap di sana. Kiki memutuskan kembali ke Jakarta untuk aktif sebagai artis. 

Kabarnya, hal itu yang membuat Markus meradang. Isu cerai pasangan ini terus merebak. Namun, Kiki selalu menutupi keretakan rumah tangganya. Ia selalu bilang hubungannya dengan Markus harmonis. Kiki pun selalu bilang sedang menikmati statusnya sebagai istri dan ibu dari anak laki-laki. (art)

Pasar mobil bekas

Fortuner vs Pajero Sport Bekas, Pajak Tahunannya Murah Mana?

Toyota Fortuner pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada 2005. Sedangkan Mitsubishi Pajero Sport pertama kali diluncurkan di Indonesia pada 2009.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024