Ulang Tahun Anak, Beyonce Gelar Pesta Rp1,9 Miliar

Beyonce dan Blue Ivy Carter
Sumber :
  • tumblr.com/tagged/the+carter+family

VIVAlife - Blue Ivy Carter, putri dari Beyonce dan Jay-Z sepertinya menjadi salah satu anak paling beruntung. Saat usianya genap satu tahun, orangtuanya membuat pesta mewah untuk Ivy. Tak tanggung-tanggung, Beyonce dan suaminya menghabiskan anggaran hingga US$200 ribu atau setara Rp1,9 miliar.

Seperti diberitakan Female First, Beyonce dan Jay Z memang dinobatkan menjadi pasangan seleb dengan bayaran tertinggi di dunia tahun lalu dengan penghasilan US$78 juta. Maka, menggelar pesta mewah untuk anaknya bukanlah sesuatu yang sulit.

Sebagai hadiah ulang tahun, Ivy bahkan dihadiahi boneka Barbie bertahtakan berlian senilai US$80 ribu.

Seorang sumber mengatakan kepada surat kabar The Sun, "Tidak ada yang terlalu besar atau mahal untuk putri kecil mereka. Mereka bekerja keras untuk membahagiakan bayi perempuan mereka," kata sumber.

Meski tahun lalu, Beyonce dan suaminya menjadi pasangan dengan bayaran tertinggi di dunia, tahun ini, sulit rasanya bagi mereka kembali meraih  penghasilan tertinggi. Namun, mereka senang bisa membahagiakan Ivy dengan hadiah mahal.

Saat ulang tahun Ivy beberapa waktu lalu, sejumlah teman-teman dekat dan anggota keluarga menghadiri pesta di tempat privat, yang dihiasi dengan dekorasi senilai US$95 ribu menggunakan balon merah muda dan putih serta banyak bunga mawar.

Tamu undangan yang datang juga diperlakukan istimewa. Mereka disajikan kue ulang tahun senilai US$2.000. Saat para tamu pulang, mereka juga dibekali goodie bags. Untuk tamu anak-anak, goodie bags yang diberikan senilai £20.000 setara Rp311 juta, sementara untuk tamu dewasa diberi tiket konser dan pena emas pribadi terukir nama Blue Ivy dan nama tamu undangan.

Meski usianya masih satu tahun, Blue Ivy memang sudah dimanjakan dengan berbagai fasilitas mewah. Bocah ini bahkan sudah memiliki suite paling mahal di Brooklyn Barclay Centre.

Sebuah sumber sebelumnya mengatakan, "Jay Z menyewa suite mewah di basement seharga US$ 1 juta per tahun, sebagai arena bermain untuk Blue Ivy yang penuh dengan mainan."

Namun, ruang VIP itu tidak hanya untuk anak-anak, juga dapat dikonversi menjadi area hiburan untuk orang dewasa.

"Tempat mewah itu juga dihiasi kaca dengan bar sampanye dan layar TV. Jay memperbolehkan teman-teman menggunakan arena itu ketika dia tidak ada di sana," kata orang dalam.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013