Olga Syahputra: Raffi Menyenangkan dan Luar Biasa

Olga Syahputra
Sumber :
  • VIVAlife/Heryu Nandiasa

VIVAlife- Presenter Olga Syahputra dan Raffi Ahmad kembali dipasangkan dalam suatu program acara talkshow di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia. Meski banyak membawakan acara bersama, mereka mengaku berusaha untuk memberikan nuansa yang berbeda di tiap acara.

"Program talkshow kan banyak. Cuma ini lebih santai saja, seperti ngobrol-ngobrol biasa. Ada yang duduk ada yang berdiri, set panggung juga gemerlap, lebih anak muda, ada DJ nya, pertanyaan nggak yang serius, yang ringan-ringan saja," tukas Raffi saat ditemui dalam acara 'Chit Chat Cuzzz' di Studio Cawang, Jakarta Timur, Senin 14 Januari 2013.

Mereka mengaku tertantang dalam memberikan suasana baru kepada penonton dan pemirsa yang menonton dari rumah.

"Tantangannya bisa memberikan nuansa yang baru. Karena untuk kerjasama sama Olga kan cukup banyak, masih banyak program yang on air. Yaa itu PR buat kita untuk membedakan, genre talkshow atau musik," ungkap Raffi.

Olga sendiri mengaku sangat enjoy bekerjasama dengan Raffi Ahmad. Presenter kocak itu memang sudah lama mengenal Raffi. Bahkan ia mengklaim jika mereka mempunyai banyak kesamaan.

"Kalau nggak enjoy saya nggak mau nerima kerjaan ini. Raffi sangat menyenangkan dia sangat luar biasa. Kami sama-sama Aquarius, aku tahu banget Raffi seperti apa orangnya. Hanya maut yang bisa memisahkan kita," tukas Olga.

Olga dan Raffi memang seperti tidak terpisahkan. Kelihaian duo presenter itu bisa membuat tamu-tamu yang diundang ke acara itu semakin terhibur.

"Alhamdulliah sampai sekarang sangat menyenangkan. Kalau talkshow yang dijual kan berita-berita dari bintang tamu. Sebelumnya mereka dibriefing, mereka udah tahu Olga sama Raffi kayak gini," ungkap Olga.

"Kami kan gokil, dijawabnya dengan gokil juga," tambah Raffi.

Mereka pun tak masalah jika tamu yang datang adalah mantan kekasih Raffi, Yuni Shara. Menurut mereka bebas saja siapa bintang tamu yang hadir, mereka tetap menjalankan tugas sebagai pemandu acara.

"Siapa saja, undang saja, bebas," ujar Raffi.

"Saya senang sekali. Siapapun yang mau datang, datang saja. Kami nggak pernah milih-milih. Senang lah bintang tamu siapapun kami senang, kami tugasnya sebagai presenter," tandas Olga. (adi)

Masa Penahanan Siskaeee Diperpanjang Polisi
Putri Anne

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Putri Anne mendapat pertanyaan dari pengguna instagram tentang tips untuk bisa move on.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024