Dituding Selingkuhi Kiki Amalia, Apa Kata Markus?

Pernikahan Markus Horison dan Kiki Amalia
Sumber :

VIVAlife - Kisruh rumah tangga pasangan Markus Horison dan Kiki Amalia semakin memanas. Kiki secara tidak langsung menuding pesepakbola itu memiliki wanita lain. Apa kata Markus soal tudingan istrinya tersebut?

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Melalui kuasa hukumnya, Sangap Surbakti, mantan penjaga gawang Tim Nasional itu membantah tudingan Kiki.

"Saya tanya dengan Markus, ia bilang tidak ada. Dan saya tanya lagi, dalam kasus ini tidak ada yang berkaitan dengan orang ketiga dan seterusnya," kata Sangap saat dihubungi VIVAlife, Selasa, 15 Januari 2013.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Ditambahkan Sangap, perceraian antara Markus dan Kiki bukan karena kehadiran orang ketiga, baik dari pihak Kiki maupun Markus. 

"Saya juga tidak pernah mendengar dari Markus, Kiki punya pria lain. Begitu juga dari pihak lain, saya tidak pernah mendengar Markus memiliki wanita lain," ujarnya.

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Kemudian ia menjelaskan, permohonan gugatan talak yang diajukan Markus terhadap Kiki ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 10 Desember lalu, tidak diputuskan secara mendadak. Sebelumnya, Markus lebih dulu konsultasi dengan dirinya selama kurang lebih setahun. 

Ia pun berusaha menjadi penghubung antara Markus dengan Kiki untuk mediasi. Tetapi, Kiki tak juga merealisasikan janji-janjinya sehingga membuat Markus memutuskan untuk bercerai.

"Kiki menjajikan segala macam, tapi kan ada limit waktu dan kesabaran orang. Dan akhirnya Markus bertekad (untuk cerai). Intinya karena sudah tak ada kecocokan lagi," jelas Sangap.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya