FOTO: Spot Bulan Madu Romantis di Rusia

souvenir rusia
Sumber :

VIVAlife - Kebanyakan kota besar di Rusia, terutama Moskow dan St. Petersburg menawarkan pemandangan khas Eropa. Dua kota ini juga merupakan destinasi wisata tepat bagi Anda yang mencari hal berbeda dari perjalanan Eropa yang rata-rata dilakukan para wisatawan, termasuk romantisisme. Berikut list obyek wisata wajib kunjung:

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Kremlin

Kremlin sebenarnya adalah sebuah benteng yang mengelilingi kompleks situs bersejarah, tiga katedral, menara bel, gudang senjata dan Grand Kremlin Palace, kediaman Tsar Nicholas. Tempat ini benar-benar menyajikan berbagai kesenian Rusia yang menakjubkan seperti telur Faberge, lukisan-lukisan, dan permadani-permadani yang indah.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Galeri Tretyakov

Jika Anda ingin mengetahui sejarah Soviet, maka Anda dapat mengunjungi Museum Sejarah Gulag. Atau ikon seni Rusia di Galeri Tretyakov tempat disimpannya koleksi seni pra-revolusioner.

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Tretyakov Moskow

Taman Alexandrovsky

Jika Anda mengunjungi Moskow bukan di musim dingin, maka Anda harus pergi ke Taman Alexandrovsky yang merupakan taman publik pertama di Moskow. Jangan terkejut jika Anda melihat banyak pengantin baru di tempat ini, karena merupakan tradisi Rusia untuk berfoto di lokasi Moskow yang ikonik ini bagi para pasangan yang baru menikah.

Alexandrovsky garden moskow

Kuliner

Moskow memiliki berbagai restoran dan bar yang patut untuk dikunjungi. Walaupun Anda harus mengeluarkan kocek yang cukup banyak namun Anda patut mencobanya. Seluruh hidangan yang disajikan selalu diakhiri dengan segelas vodka di akhir santapan.

Puskhin Resto Moskow

Cafe Pushkin adalah restoran bergaya abad ke-19 yang buka 24 jam yang dapat menjadi tujuan Anda. Atau jika Anda sedang mencari sesuatu yang sedikit lebih berbudaya khas Rusia, kunjungi Khachapuri. Restoran yang diberi nama untuk hidangan roti Georgia tersebut menawarkan suasana khas Rusia. Selain itu, Anda juga dapat pergi ke Shinok yang menawarkan suasana bersantap khas petani Ukraina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya