Gaya Baru Menikmati Pizza dalam Balutan Cone Es Krim

Pizza cone
Sumber :
  • Daily Mail.

VIVAlife - Bicara soal pizza tak akan lepas dari lelehan keju, daging, dan roti. Di negara asalnya, roti pizza lebih tepat disebut roti berukuran tipis dan sedikit crispy. Meski begitu, di mana pun tempatnya, bentuk pizza tetap bulat.

Seorang entrepreneur asal Inggris mengubah segalanya. Tanpa harus berkiblat ke Italia, ia membuat pizza dengan bentuk yang unik. Dag Hofrats, berhasil membuat pizza dalam bentuk cone es krim. Bahkan, ia juga disebut-sebut sebagai orang Inggris pertama yang mengemas pizza dalam bentuk cone es krim.

"Pizza ini sangat mudah untuk dimakan dan tidak berantakan saat memakannya. Pizza ini sangat tepat untuk dimakan ketika sedang dalam keadaan terburu-buru," ucap pria berusia 23 tahun tersebut.

Ide membuat pizza ini bermula dari Dags yang sedang mencari inspirasi bisnis. Ia mengetikkan "crazy business ideas" di Google, lalu muncullah produk pizza cone. Ia pun mengurus izin distribusi di Inggris dan mengimpor bahan-bahannya dari Italia.

Ia juga mengatakan bahwa cone tersebut dibuat dari adonan pizza biasa. Selanjutnya, cone diisi dengan ragam topping yang berbeda-beda, seperti jamur, pepperoni atau spicy chicken.

Sisterhood Modest Bazaar, Berburu Baju Lebaran Hingga Menu Berbuka

Untuk menikmati kelezatannya, seperti dilansir Daily Mail, cone pizza ini hanya dibanderol dengan harga 2,70 poundsterling atau sekitar Rp42.000 per buah. (art)

Kepala BNPT Komjen Pol. Rycko Amelza Dahniel

Senada dengan BNPT, Guru Besar UI Sebut Perempuan, Anak dan Remaja Rentan Terpapar Radikalisme

Guru Besar Fakultas Psikologi UI Prof. Dr. Mirra Noor Milla, sepakat bahwa perempuan, anak-anak, dan remaja rentan terpapar radikalisme, seperti paparan BNPT

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024