VIVALIFE

Perhatian Megan Fox untuk Anak Dicemburui Suami

"Aku senang mendapat kesempatan menjadi seorang ibu."
Selasa, 15 Januari 2013
Oleh : Lutfi Dwi Puji Astuti, Shalli Syartiqa
Megan Fox

VIVAlife- Bintang seksi Megan Fox tengah menikmati masa-masa menjadi seorang ibu. Setelah melahirkan bayi laki-laki, September tahun lalu, perhatiannya selalu terfokus pada buah hatinya, Noah Shannon Green.

Seperti diberitakan Female First, saking sibuknya mengurus anak, suaminya, Brian Austin Green bahkan sampai cemburu. Ditambah lagi, Fox sangat ingin menambah momongan lagi setelah melahirkan Noah, 27 September lalu.

Meski merasa kewalahan menata emosinya setelah melahirkan, bintang Transformers itu mengakui bahwa dia begitu jatuh cinta dengan bayinya, hingga tak jarang, Fox mengabaikan suaminya.

"Aku senang mendapat kesempatan menjadi seorang ibu. Saya sangat kewalahan dengan intensitas emosi yang saya rasakan ketika saya memiliki bayi. Dan dia, telah membuat Brian cemburu karena aku sangat mencintainya," katanya pada US News Show,'Extra'.

"Saya ingin anak-anak lebih banyak," ungkapnya.

Ia mengaku, sejak punya anak, tubuhnya sering merasa lelah. Namun, ia tetap berharap bisa memiliki anak lagi. "Tapi aku tidak tahu, apakah bisa melakukannya sekarang. Tetapi jika itu terjadi, biar terjadi. Suami saya menginginkan seorang gadis kecil," tuturnya.

Artis seksi ini mengaku sangat bersyukur mendapat kesempatan menjadi orangtua. Fox dan Green menikah di Hawaii pada Juni 2010 lalu. Kisah cinta pasangan ini mengalami pasang surut. Selama menjalani empat tahun masa tunangan, keduanya sempat berpisah pada tahun 2009.

Green sendiri dikenal sebagai bintang serial Beverly Hills, 90210. Sebelumnya Green pernah menjalin cinta dengan Vanessa Marcil dan memiliki seorang anak laki-laki bernama Kassius. (eh)

TERKAIT
TERPOPULER