Demi Film, Kamidia Radisti Sempat Sembunyikan Kehamilan

Kamidia Radisti di Launching Film The Tarix Jabrix 3
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife- Usia kehamilan Kamidia Radisti sudah mencapai delapan bulan. Februari mendatang, anak keduanya diprediksi akan lahir.

Meski tengah hamil besar, mantan Miss Indonesia itu masih aktif melakukan banyak kegiatan. Termasuk, menghadiri jumpa pers film terbarunya, Sang Pialang, di Epicentrum, Selasa, 15 Januari 2013.

Ia bahkan masih lincah berjalan-jalan dan naik turun tangga. Rasti pun menceritakan, berat badannya meningkat drastis, naik hingga 20 kg.

Saat syuting film yang berlatar dunia bursa saham itu, ia pun tengah hamil. "Waktu syuting baru tahu kalau ternyata hamil dua bulan, masuk bulan ketiga," kata  Disti.

Demi peran, Disti bahkan sempat menyembunyikan kehamilannya. Ia, tidak menuturkan kabar bahagia itu pada sang sutradara. Selesai syuting, barulah sang sutradara Asad Amar mengetahuinya.

Disti mengaku, dirinya cukup mengalami kendala harus syuting dalam kondisi hamil. "Saya harus menjaga, karena nggak mau terjadi apa-apa sama kehamilan saya," lanjutnya.

Apalagi, karakter Analea yang ia perankan merupakan sosok perempuan karier metropolis, yang lekat dengan kehidupan malam dan high heels. Untuk menyiasatinya, mantan atlet renang itu sengaja hanya memakai sepatu hak tinggi saat take syuting, agar tak menimbulkan risiko bahaya pada kehamilannya. Untunglah, kehamilan kedua ini tidak terlalu rewel.

"Yang pertama sempat bleeding, harus bed rest  dua bulan. Yang sekarang saya malah kerja," katanya sambil tersenyum.

Ia juga lebih santai menghadapi kehamilan keduanya ini. Disti bahkan belum melakukan persiapan apapun menyambut kelahiran bayi keduanya, terutama soal pakaian.

Beruntung, usia anak pertama dengan bayi yang dilahirkannya tak terlalu terpaut jauh. Sehingga, pakaian dari anak pertamanya, masih sangat layak.

Untuk nama si jabang bayi, Disti juga belum menyiapkan. Nama, baru akan diberikan setelah anaknya lahir nanti. Bahkan jenis kelamin, masih ia rahasiakan. "Sebenarnya sudah tahu, tapi kita nggak boleh mendahului ya," pungkasnya santai. (adi)

Siswa SMP Dibacok dan Dibegal Saat Pulang Sekolah Sendirian
Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Eks Sespri Sekjen Ungkap BAP KPK Bocor ke Pejabat Kementan

Mantan Sespri Sekretaris Jenderal Kementerian Pertanian (Kementan), Merdian Tri Hadi mengatakan bahwa berkas berita acara pemeriksaan (BAP) milik KPK terkait kasus dugaan

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024