Apa Alasan Markus Ceraikan Kiki Amalia?

Kiki Amalia dan Markus Horison
Sumber :
  • Twitter

VIVAlife - Setelah Markus Horison mengajukan permohonan talak terhadap Kiki Amalia ke pengadilan agama, Desember lalu, terungkap jika rumah tangga pasangan ini sudah lama tidak harmonis. Satu tahun lebih mereka pisah ranjang. 

Pembangkangan Terhadap UU Telekomunikasi, Pengusaha Ilegal Ini Diancam Hukuman Pidana

Pesepakbola berkepala plontos itu mulai rajin berkonsultasi ke pengacara soal pernikahannya pada pertengahan tahun 2012 lalu. Menurut kuasa hukum Markus, Sangap Surbakti, saat itu Markus masih belum terpikir untuk bercerai. Namun, ada satu alasan kuat, yang akhirnya membuat Markus bertekad untuk bercerai dari Kiki. 

"Yang membuat Markus gerah, adalah pernyataan-pernyataan Kiki soal anak dan segala macam. Itu sangat menganggu Markus," kata Sangap kepada VIVAlife.

KPK Eksekusi Sanksi Etik Eks Karutan Achmad Fauzi soal Kasus Pungli

Ditambahkan Sangap, komentar-komentar Kiki soal anak di media membuat Markus dikejar-kejar pertanyaan keluarga besarnya. "Pertanyaan-pertanyaan itu mengganggu Markus. Mempengaruhi psikologi Markus, karena semua bertanya pada Markus soal anak," ujarnya. 

Setelah memberikan kuasa pada bulan Oktober, Markus pun menyatakan siap bercerai dari Kiki. Ia meminta kuasa hukumnya untuk mengurus perceraiannya.

Dibuka Menguat, IHSG Diprediksi Balik Melemah Hari Ini

Markus mengajukan permohonan talak terhadap Kiki ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 10 Desember lalu. Kemudian sidang perdana perceraian mereka digelar pada 14 Januari 2013 lalu. Pasangan ini tak menghadiri persidangan.


Ilustrasi aparatur sipil negara atau ASN

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

Sebagai informasi dari keterangan, pegawai ASN yang nantinya berhak mendapatkan satu unit apartemen tersebut mereka yang menjabat sebagai eselon I di kementerian/lembaga.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024