Di Malaysia Pakaian V-neck Haram Bagi Pria

kemeja v-neck
Sumber :

VIVAlife - Gaya pakaian V-neck atau kerah berbentuk V menjadi populer sejak dikenakan Prince of Wales di era 1930-an. Setelah kemunculan pertamanya 80 tahun lalu, potongan ini menjadi salah satu pakaian paling hits di kalangan pria dan wanita.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Tapi berhati-hatilah bagi Anda kaum pria. Alih-alih trendi mengenakan sweater V-neck Anda bisa dituding sebagai seorang homoseksual. Pejabat pemerintah Malaysia mengeluarkan serangkaian panduan bagi orang tua untuk mengenali tanda-tanda homeksualitas pada anak. Di antaranya, mengenakan sweater V-neck serta hobi mengenakan kaus tanpa lengan.

Remaja pria yang senang mengenakan pakaian berwarna terang serta pakaian yang membentuk lekuk tubuh cenderung disebut "berbakat" menjadi seorang gay. Tanda-tanda gay pada remaja tersebut dirilis Yayasan Guru Malaysia, yang didukung sepenuhnya oleh pemerintah setempat.

Nasib 5 Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok

Wakil menteri pendidikan Mohd Puad Zarkashinot mengatakan, beberapa orang di negeri Jiran mengerti dan memahami gejala awal kecenderungan homoseksualitas, biseksualitas dan transgender. Petunjuk ini digunakan untuk mencegah penyebaran perilaku seksual yang dianggap menyimpang.

Mengutip Daily Mail, sepuluh seminar telah diselenggarakan demi mencari bagaimana mendeteksi kecenderungan gay bagi orang tua yang memiliki anak. Dalam seminar terbaru, kepada sekitar 1.500 peserta, Zarkashinot mengatakan pedoman dibuat untuk membantu anak agar terhindar dari perilaku tak sehat.

Direkomendasikan oleh IDI, Apa Sih Physical Sunscreen Itu?

Homoseksualitas salah satu hal ilegal di Malaysia dan digambarkan sebagai sesuatu yang melawan hukum alam. Amnesty International mengkritik seminar-seminar tersebut dan mengatakan: "Mungkin terdengar seperti sesuatu dari zaman Victoria di Inggris, tapi ini adalah Malaysia di zaman modern." (eh)

Simulasi Makan Siang di Tangerang, Menko Airlangga Hartarto

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

Program makan siang gratis yang diusung oleh Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka diperkirakan membutuhkan 6,7 juta ton beras per tahunnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024