Bisnis Bulu Mata, Syahrini Incar Seleb Dunia

Syahrini dengan rambut sepanjang 2 meter
Sumber :
  • Manajeman Syahrini

VIVAlife - Baru-baru ini, Syahrini menekuni bisnis baru dengan merilis bulu mata palsu. Bulu mata palsu itu diberi nama unik. Syahrini berharap bisnis barunya itu akan mendunia. Ia pun berharap, suatu saat bulu mata palsunya itu akan dipakai selebriti dunia.

"Itu kami produksi untuk bisa dipakai para selebriti dunia. Nantinya, ini akan diekspor dan Madonna, Beyonce, Rihanna, harus pakai bulu mata ini," ujar Syahrini.

Bulu mata palsu dengan merek "Princess Syahrini Lashes by D'Eyeko" diciptakan sendiri oleh Syahrini, yang bekerja sama dengan perusahaan kecantikan D'Eyeko.

Ia mengaku, dirinya benar-benar turun langsung mengatur bisnis barunya tersebut. Dan ia sangat bangga dan menikmati bisnis yang sedang digelutinya tersebut.

"Semua yang namain aku, aku yang desain juga. Jadi, industri karyaku yang riil ada di sini. Aku produksi, aku pun memakainya," ujarnya.

Ini Baru Orang Kaya! Belanja ke Mall Bawa 20 Mobil Mewah dan Ambulans

"Sebenarnya, demand-nya sudah memuncak dari tahun 2012. Tapi, karena aku sibuk, waktunya belum tepat aja, konsumen pemakainya juga semakin banyak," tuturnya. (art)

Pemadam kebakaran berupaya memadamkan api yang membakar 8 ruko dan 1 unit rumah di Jalan Tanjungpura, Pontianak, Kalbar, Rabu 10 April 2024 dini hari. (Istimewa)

Warga Nekat Lompat dari Lantai 2, Selamatkan Diri dari Si Jago Merah

Sebanyak 8 ruko dan 1 unit rumah hangus dilalap si jago merah usai malam takbiran di Kota Pontianak, Kalimantan Barat pada Rabu, 10 April 2024. Lalu warga terpaksa lompat

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024