Kini Onci 'Ungu' Terampil Ganti Popok Anak

Onci 'Ungu' Peluncuran Album A Tribute To Kla Project
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Dua bulan sudah gitaris 'Ungu', Onci, menjadi ayah. Selain sibuk main band, sekarang Onci memiliki kegiatan baru. Ia berkomitmen bersama sang istri, Endhita, untuk ikut mengurus anak. Salah satunya, mengganti popok bayi. Sebisa mungkin, setiap hari ia meluangkan waktu setengah jam untuk mengganti popok anaknya.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Onci dan Endhita memang sengaja ingin mengurus anak berdua saja tanpa bantuan asisten rumah tangga atau babysitter. Dengan begitu, keduanya jadi lebih mengerti perkembangan anak mereka. 

"Sekarang baru bisa ngoceh-ngoceh," cerita Onci saat ditemui di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Barat. Karena terbiasa bersama dan mengurus anak secara langsung, Onci mengaku susah jika harus jauh dari anak.

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Kalau ia harus terpaksa keluar kota atau keluar negeri, Onci selalu membawa foto anak sebagai bekal wajib. Onci juga kerap menelepon sang istri hanya untuk menanyakan perkembangan buah hatinya. 

"Sekarang kan sudah canggih, bisa minta kirim foto. Yang paling bikin kangen sih sebenarnya aromanya. Tapi gimana, kan nggak bisa dibawa," tuturnya lagi.

Bayi Ini Lahir Beserta Kantung Ketuban yang Utuh

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013