Terungkap, Misteri Anak Kiki Amalia dan Markus

Kiki Amalia dan Markus Horison
Sumber :
  • Twitter

VIVAlife - Pernikahan Markus Horison dan Kiki Amalia diselimuti misteri soal kehadiran anak. Kiki bersikeras mempunyai anak sedangkan Markus dengan tegas menolaknya. Kini, pelan-pelan misteri itu mulai terkuak.

Kubu 03 Bantah Pemilu Ulang Hambat Pelantikan Presiden Terpilih: Alasan Mengada-ada

Menurut kuasa hukum Kiki, Muhammad Mahadi, Kiki dan Markus memang memiliki anak. Namun, anak tersebut bukanlah anak kandung melainkan anak angkat. 

"Jadi sebenarnya, Kiki dan Markus itu sepakat mengangkat anak. Mereka mengangkat anak dari temannya yang sedang susah," kata Mahadi saat berbincang dengan VIVAlife, Rabu, 16 Januari 2013.

Profil Sandra Dewi, Artis Cantik yang Suaminya Terjerat Kasus Korupsi

Ditambahkan Mahadi, mengangkat anak itu berdasarkan keputusan bersama Kiki dan Markus. Kehadiran anak itu dinilai akan menyembuhkan kesedihan Kiki yang sempat keguguran. 

"Kiki pernah hamil tapi keguguran, makanya dia angkat anak. Kiki menganggap anak itu seperti anak kandung sendiri. Anak angkat itulah yang selalu dibicarakan Kiki," ujarnya lagi.

Wawancara Lawasnya Jadi Sorotan, Sandra Dewi Ogah Disebut Hidup Bak di Negeri Dongeng

Sayangnya, Mahadi tidak menceritakan secara detail soal anak angkat ini. Menurut Mahadi, anak tersebut kini bersama Kiki di Jakarta. "Kiki yang mengurus anak itu sekarang," ujarnya.

Sebelumnya, Markus melalui kuasa hukumnya, Sangap Surbakti mengatakan jika ia tak memiliki anak dari Kiki. Dan pemberitaan masalah anak itulah, yang akhirnya membuat Markus bertekad untuk bercerai.

"Harusnya jangan bilang kalau nggak punya anak, bilang saja anak angkat," tegas Mahadi. (eh)

Baca Juga

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya