Pengalaman Citra Skolastika Terkepung Banjir

Citra Scholastika
Sumber :
  • indohitsrecords

VIVAlife- Akibat hujan yang mengguyur sebagian besar wilayah Jakarta kemarin, beberapa wilayah di ibukota terendam banjir. Sebagian ruas jalan di kawasan utama bahkan lumpuh akibat kepungan banjir.

Penyanyi Citra Skolastika pun menyatakan keprihatinannya terhadap masyarakat yang menjadi korban. Bicara soal banjir, pelantun Everybody Knew ini, ternyata juga pernah memiliki pengalaman tak menyenangkan lantaran terkepung oleh banjir.

Ketika ia mengisi suatu acara di kawasan Daan Mogot, Citra harus bersusah payah menuju lokasi, karena jalan yang ia lewati dipenuhi air. Ia nekat turun dari mobil dan menerobos lokasi banjir.

"Jadi waktu itu mau ke Citraland. Jalannya benar-benar macet. Akhirnya Citra gantungin sepatu kets dan untungnya tas citra kulit. Dan air itu sudah seperut citra. Orang-orang pada lari bilang banjir-banjir," ungkapnya saat ditemui di Rolling Stone, Ampera, Jakarta Selatan, Rabu 16 Januari 2013.

Meski harus berkorban menerjang banjir, usahanya tak sia-sia. Citra menyatakan pertunjukkannya sukses dan banyak orang menikmati acara tersebut.

"Tapi itulah, Tuhan kasih aku kemampuan berkarya, dan orang yang nonton juga banyak banget. Untungnya, kostum sudah di tempat, dan show berjalan," tuturnya.

Saat itu ia pun merasa bahagia, pertunjukkannya juga dinikmati oleh para pengungsi banjir."Dan mereka menikmati pertunjukan citra," pungkasnya.

Tak hanya sampai di situ cerita Citra soal banjir. Manajer jebolan Indonesia Idol itu pun ternyata juga sedang berduka karena  menjadi korban banjir.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

"Kebetulan manajer Citra sedang berduka karena rumahnya banjir. Mereka harus merelakan TV, kulkas, kerendam banjir, kita sama-sama berdoa," tuturnya.

Untuk masalah banjir di Jakarta yang tak pernah usai, Citra menyatakan tidak bisa menyalahkan siapapun, dan tetap berusaha untuk menjaga lingkungan agar tetap bersih dan terjaga.

"Kalau begini enggak bisa nyalahin siapa-siapa, seperti pemerintah atau siapa. Tapi setelah ini harus kita benahi. Seperti bendungan itu banyak tersumbat sampah. Kata Tuhan apa yang kamu tabur itu yang kamu tuai," tukasnya.

Pabrik GAC Aion / perakitan mobil

GAC Aion Jual 1 Juta Mobil Listrik dalam Waktu Relatif Singkat

Dalam kurun waktu singkat, perusahaan berhasil menunjukkan dedikasi dan komitmennya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024