Markus Minta Kiki Rahasiakan Keguguran?

Kiki Amalia dan Markus Horison
Sumber :
  • Twitter

VIVAlife - Akhirnya, Kiki Amalia angkat bicara soal keterkaitan anaknya dengan Markus Horison. Kiki melalui kuasa hukumnya, Muhammad Mahadi, menyatakan dia tidak pernah memiliki anak biologis dari Markus, tapi ia memiliki anak angkat. Ia juga membahas soal kegugurannya yang tak terekspos media.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Kiki tidak pernah menceritakan soal kegugurannya itu kabarnya karena dilarang sang kiper kondang. Selain itu itu, Markus juga meminta agar Kiki tak mengumbar status anak angkat mereka ke muka publik. Benarkah?

"Kiki pernah hamil lima bulan, namun keguguran. Tapi Kiki tidak mengumbarnya ke mana-mana karena permintaan Markus," kata Mahadi kepada VIVAlife

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Diakui Mahadi, Kiki ingin mengangkat anak setelah mengalami keguguran. Namun, dia tidak langsung begitu saja mengadopsi, tapi terlebih dulu meminta izin dari Markus. Setelah terjadi kesepakatan di antara mereka, barulah Kiki mengangkat anak dari seorang temannya yang sedang mengalami kesulitan keuangan.  

"Hal yang manusiawi perempuan yang pernah hamil lalu mengangkat anak," ujar Mahadi. 

Bayi Ini Lahir Beserta Kantung Ketuban yang Utuh

Soal keguguran Kiki, Markus juga sempat mengakuinya melalui kuasa hukum dia, Sangap Surbakti. Sangap mengatakan Markus pernah bercerita bahwa Kiki mengalami keguguran di awal pernikahan mereka. Meski demikian, soal anak angkat, menurut Sangap kliennya sama sekali tak pernah menyinggung soal tersebut.

"Markus tetap bersikukuh tak punya anak dari Kiki," Sangap menegaskan. (kd)

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013