VIVALIFE

Pattinson Mantap Akhiri Hubungan dengan Kristen Stewart?

Rob mulai berpikir untuk menjadikan Stewart hanya sebagai teman.
Rabu, 16 Januari 2013
Oleh : Lutfi Dwi Puji Astuti
Kristen Stewart dan Robert Pattinson.

VIVAlife - Kisah asmara Kristen Stewart dengan Robert Pattinson kembali diuji. Saat ini, hubungan keduanya kembali mengalami masalah serius. Pattinson mulai berpikir untuk berpisah setelah melalui kisah asmara yang penuh liku selama 4 tahun.

Seperti diberitakan Female First, Rob sapaan akrab Pattinson sepertinya tak bisa melupakan rasa sakit hatinya, pernah diselingkuhi oleh Stewart dengan sutradara beristri, Rupert Sanders.

Saat ini, Rob pun kembali mengalami kegalauan. Ia, ingin mengakhiri hubungannya dengan Stewart. Selama akhir pekan lalu setelah beberapa minggu melalui masa-masa sulit bersama Stewart, Rob mulai berpikir untuk mejadikan bintang On The Road itu, hanya sebagai teman biasa saja.
 
Seorang sumber mengatakan kepada surat kabar The Sun, "Dia (Stewart) terbang ke LA dan seharusnya kencan dengan Rob untuk Golden Globe, tetapi  Rob mengatakan, ia ingin menenangkan diri."

Rob pun mengakui, masih mencintai Stewart. Namun katanya, akan lebih baik hubungan mereka bukan sebagai sepasang kekasih lagi.

"Dia ingin kembali menjadi teman yang baik sehingga mereka dapat membangun kembali kepercayaan mereka dan fokus pada pekerjaan setelah Twilight."

Mendengar hal ini, Stewart pun sempat marah, namun ia berusaha memahami perasaan Rob. Aktris cantik ini pun sadar akan kesalahannya. Dan memang tak seharusnya, Stewart mendorongnya untuk  berdamai setelah perselingkuhan yang ia lakukan.

Rob pun berharap, waktu, bisa menjadi penyembuh luka hatinya.

"Dia mendapatkan begitu banyak tekanan atas perilaku Stewart. Teman-temannya mengatakan kepadanya untuk fokus pada kariernya dan mengatakan bahwa Stewart hanya merusak peluang kariernya."

Orang dekat Stewart pun mengatakan, lantaran hubungannya dengan Rob yang sedang tak berjalan baik, Stewart memutuskan untuk pindah ke New York, sementara Rob akan terus tinggal di Los Angeles.

"Stewart merasa orang meninggalkannya sendirian di sana dan dia memiliki sedikit kehampaan," kata sumber.

Berita kandasnya hubungan mereka mulai ramai diperbincangkan, hanya beberapa hari setelah pesta Golden Globe berakhir.

TERKAIT
TERPOPULER