Olga Syahputra Datang, Pengungsi Banjir Heboh

Olga Syahputra
Sumber :
  • VIVAnews/adwibudiawati

VIVAlife - Artis dan presenter Olga Syahputra mendatangi kawasan banjir Pulo, Kampung Melayu, Jakarta Timur.  Kedatangan Olga membawa suasana heboh di pengungsian korban banjir di kawasan tersebut.

BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya

Para pengungsi yang semula berada di pengungsian, berduyun-duyun menghampiri sang artis yang datang di Kebon Pala.

Salah seorang pengungsi, Yati, rela berdesak-desakkan sambil menggendong anaknya di SPBU Pertamina Jatinegara, Jatinegara, Jakarta Timur,  hanya untuk melihat presenter yang sedang naik daun tersebut.

Mobil Listrik Vinfast Pakai Sistem Sewa Baterai, Segini Biayanya

"Ya, ingin melihat aslinya. Kan beda sama di televisi," ujar Yati, seorang pengungsi asal RW 03 yang mengungsi di SUDIN dengan penuh semangat.

Tidak hanya orang dewasa yang ingin melihat Olga, anak-anak pun juga ikut antusias. Misanya, Nabila yang bersama teman-temannya berusaha melihat Olga dari dekat. "Ingin melihat saja," ujar anak yang masih duduk di kelas 5 SD ini.

Dominasi Skuad Timnas U-23 di Piala Asia, Menpora Dito Akan Terus Maksimalkan PPLP dan SKO

Artis itu datang ke Kebon Pala, untuk meliput keperluan program sebuah tayangan musik. Saat Olga baru tiba dan keluar dari mobilnya, warga yang antusias itu langsung mengerubuti untuk melihatnya. Bahkan ada yang ingin memotret artis itu. Kemudian, Olga yang dikawal beberapa orang, langsung masuk ke ruangan SPBU Pertamina dan beristirahat di sana.

Selama menanti Olga, para pengungsi yang tidak boleh masuk ke ruangan, menanti di luar. Tetapi, ada beberapa orang yang mengintip ke ruangan untuk melihatnya. Saat itu juga, ada warga yang menyerukan agar Olga menyawer mereka.

Sekitar lima menit menanti, Olga pun keluar dari ruangan dan mereka berlomba-lomba mendekati Olga. Ada saja warga yang mencolek pipi Olga meskipun petugas telah memperingatkannya supaya tidak menyentuh artis itu. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya