Tiket Pre-Sale Jumpa Fans Lee Min Hoo Dijual 26 Januari

Lee Min Ho - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Jo Yong-Hak

VIVAlife - Aktor tampan asal Korea Selatan, Lee Min Ho dipastikan akan datang ke Jakarta menyapa para Minoz (sebutan penggemar Min Ho) dalam acara jumpa fans yang bertajuk 'Lee Min Ho Global Fan Meeting'.

Acara itu akan digelar 23 Maret 2013 mendatang di Plenary Hall Jakarta Convention Centre (JCC).

Menurut rilis yang diterima VIVAlife, pihak promotor, Munial Sport Grup juga telah mengumumkan harga tiket untuk jumpa fans tersebut.

Tiket tersedia dalam empat kelas. Dimulai dari kelas Bronze Rp600 ribu, Silver Rp850 ribu, Gold Rp1,25 juta, dan yang paling mahal Rp2,25 juta.

Para Minoz bisa mendapatkan tiket pre-sale yang akan dimulai penjualannya 26 Januari mendatang pukul 10.00 WIB. Promotor menyiapkan 1000 tiket pertama untuk kategori Gold, Silver, dan Bronze dengan potongan harga sebesar 10 persen.

Menurut direktur MSG, Mulyawan Munial, jumpa fans ini akan menjadi event yang ditunggu-tunggu. Lee Min Ho akan menyapa para penggemarnya, mereka pun bisa lebih intim berinteraksi dengan pemain Boys Over Flowers itu.

"Ini event yang ditunggu-tunggu. Kami akan hadirkan LMH (sebutan untuk Lee Min Ho) ke Jakarta, 23 Maret mendatang di Plenary Hall, JCC. Belum pernah ada fans meeting di Plenary Hall," ujar Mulyawan.

Di acara fans meeting ini, Min Ho juga akan bernyanyi 2-3 lagu. "Ada game juga, berinteraksi Lee Min Ho dengan fansnya, tanya jawab juga ada. Kami berusaha buat sedikit beda," ujarnya.

Tiket dijual secara online di www.kiostix.com (021-53163240) serta outlet Indomaret di seluruh Indonesia dan di beberapa outlet Kiostix yang tersebar di mal-mal di Jakarta.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013