Rindu Masa Kecil, Bondan Daur Ulang 'Si Lumba-lumba'

Bondan Prakoso
Sumber :
  • Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews

VIVAlife - Masih ingatkah Anda dengan lagu Si Lumba-lumba yang tenar di tahun 90an? Bagi Anda yang ingin mendengar lagi lagu tersebut, jangan khawatir, Bondan Prakoso bersama Fade 2 Black akan merilisnya kembali.

Namun, tidak agi dengan gaya anak kecil, Bondan berencana akan merilisnya dengan aransemen baru. Penyanyi 28 tahun ini sangat antusias dengan rencananya yang diyakini akan disukai banyak orang.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

"Saya ada rencana nyanyiin ulang dan membuat lebih dahsyat lagi aransemen lagu Si Lumba-lumba," ujarnya kepada VIVAlife.

Bondan mengaku saat ini lebih bebas bereksperimen dalam bermusik. Namun, dirinya mengaku tak bisa lepas dari pengaruh dan dukungan ayahnya dalam kariernya saat ini.

"Waktu kecil kan saya lebih ke ayah saya. Saat di band saya kerja sama dengan banyak orang. Jadi, banyak kompromi," ucapnya.

Bagi Bondan, kerjasamanya dengan Fade2 Black hingga saat ini adalah sebuah pencapaian yang luar biasa. Bondan mengaku merasakan kenikmatan bermain musik dalam format band, hingga tercipta sejumlah lagu yang digandrungi banyak fans.

"Di sini saya merasakan lebih nyaman dan all out. Itu (penyanyi cilik) bagian dari sejarah saya dan saya enggak terganggu," selorohnya.

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013