Terjebak Banjir, Saipul Jamil Berniat Tidur di Bandara

Saipul Jamil
Sumber :
  • Heryu Nandiasa

VIVAlife- Jakarta kebanjiran, banyak akses jalan terputus lantaran sebagian besar jalan raya ibukota terendam banjir. Pedangdut Saipul Jamil pun ikut merasakan terjebak di tengah kerumunan air.

Ia tak bisa berkutik karena akses jalan pulang ke rumahnya di kawasan Jakarta Utara terputus. Ipul, sapaan akrab Saipul terpaksa terjebak di Bandara Soekarno Hatta sejak pagi tadi.

Ia pun mengaku tambah panik, saat mendengar kabar, daerah rumahnya juga sudah terendam banjir sampai sepinggang orang dewasa.  "Kita lihat saja nanti, kalau masih banjir terpaksa aku menginap dulu di bandara malam ini," ujarnya, melalui sambungan telepon.

Meski sempat panik, ia mengaku berusaha pasrah dan menerima dengan ikhlas, karena menurutnya, banjir terjadi karena ulah manusia.

"Ini PR buat pemimpin kita. Sudah ada Banjir Kanal Timur, tapi kok masih banjir juga. Berarti pengaruhnya hanya sedikit," pungkasnya.

Buntut Polemik Dana Pembangunan Masjid, Perilaku Buruk Masa Lalu Daud Kim Kini Mencuat
Pasukan ISIS di Suriah (Doc: The Cradle)

ISIS Tembaki 20 Pejuang Bersenjata Palestina hingga Tewas di Suriah

Setidaknya 20 pejuang dari Liwa al-Quds, sebuah kelompok bersenjata Palestina yang mendukung tentara Suriah, tewas ketika bus mereka disergap oleh militan tak dikenal.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024