Model Panas Ini Bahagia Nikahi Penari Telanjang

Katie Price
Sumber :
  • Zimbio

VIVAlife - Tahun 2013 ini menjadi tahun paling membahagiakan bagi model seksi Katie Price. Pasalnya Katie melepas status jandanya dengan resmi menikahi Kieran Hayler, seorang penari telanjang.

Seperti dilansir Femalefirst, model 34 tahun ini berjanji sehidup semati mengikat simpul pernikahan di Karabia, pada rabu kemarin.

"Katie ingin memiliki anak lagi, meski saat ini menjadi ibu untuk Harvey, Junior dan Princess Tiaamii. Anak menjadi alasan Katie untuk melepas status jandanya," ujar sumber, Kamis 17 Januari 2013.

Sumber juga menjelaskan bahwa pernikahan ini menjadi hal yang paling mudah bagi Katie. Katie tak mau menarik sinyal hijau bagi pria lain yang mau meminangnya, selain Kieran.

"Katie melihat tidak ada gunanya menunggu. Semakin cepat menikah dengan Kieran, akan lebih baik," ungkap sumber.

Katie sudah pernah dua kali menikah sebelumnya dengan Peter Andre dan Alex Reid. Terakhir pada Oktober 2012, dia harus pisah sia-sia dengan tunangannya yang juga seorang model Terakhir, ia berpisah dari tunangannya model Argentina, Leandro Penna.

Positif Narkoba, Istri Bintang Emon: Gak Nyangka Dijebak Suami Sendiri
Suzuki Access

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Besar kemungkinan motor dari pabrikan asal Jepang tersebut akan memakai nama Suzuki e-Access, yang memiliki desain retro dan sudah dipasarkan versi bensinnya di India. ..

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024