Sensasi Dewi Perssik, Berfoto Tanpa Penutup Dada

Dewi Perssik dan Pengacaranya
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Lagi-lagi Dewi Perssik membuat sensasi soal foto seksinya. Kali ini Depe tanpa segan-segan memasang foto topless-nya di jejaring sosial miliknya @dewiperssik12.

Di foto yang diunggah pada 17 Januari 2013 itu,  Depe terlihat seksi nyaris tanpa busana. Namun, Depe membantah foto tersebut adalah foto bugil. Menurutnya, foto tersebut bernilai seni karena menjadi salah satu adegan dalam film horor terbarunya berjudul Dewi Ular Titisan Nyi Blorong.

"Memang saya tidak pakai busana, tapi tubuh saya di-painting seperti tubuh seekor ular. Jadi nanti ada adegan menari seperti ular dengan meliuk-liuk di tiang," kata Depe.

Saat dikonfirmasi, menurut Shanker RS, produser film tersebut, Dewi Perssik tidak tampil bugil, namun dibalut dengan bahan-bahan yang menutupi tubuhnya hingga menyerupai ular.

"Bukan telanjang yang gimana ya, tapi dikemas dengan sebaik-baiknya. Cara membungkusnya dengan art. Bagaimana ular bisa menjadi manusia dengan perfect," tutur Shanker.

Film produksi Sentra Film tersebut mengisahkan kisah Nyi Blorong yang sudah melegenda di tengah masyarakat. Film tersebut menurut Shanker juga akan menggunakan efek 3 dimensi dan melibatkan sejumlah aktor dan aktris lain seperti Ricki Perdana, Nikita Mirzani, Yama Carlos, dan Monique Henry.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013