Seribu Tiket Konser Ari Lasso Ludes Terjual

Ari Lasso
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiansa

VIVAlife - Ari Lasso akan segera menyelenggarakan konser tunggalnya yang bertajuk 'Sang Dewa Cinta'. Ia akan mempersembahkan lagu-lagu indah untuk para penggemarnya di Plenary Hall Jakarta Convention Centre pada 23 Februari 2013 mendatang.

Menurut perwakilan promotor Inspiro, Endang, konser Ari Lasso itu sudah dinantikan banyak penggemar. Seribu tiket presale pun sudah ludes terjual saat dibuka 27 Desember 2012 lalu.

"Akhir-akhir ini banyak artis asing, tapi kalo kita lihat artis lokal perform di negeri sendiri bisa dihitung. Inspiro dibentuk untuk promosi artis lokal. Ini bak gayung bersambut, ketemu Mas Ari dan Mas Andi Rianto, mereka sangat humble dan low profile," ujarnya saat ditemui di Airman Lagoon, Hotel Sultan, Jakarta, Kamis 17 Januari 2013.

Mereka pun memastikan, konser tunggal Ari Lasso nantinya akan setara dengan artis-artis Internasional yang pernah konser di Indonesia.

"Kita ingin menjadikan artis Indonesia tuan rumah di negeri sendiri. Dari tiket presale sold out, tiket mudah-mudahan bertambah. Konser ini punya kualitas sama dengan artis internasional," ujar perwakilan co-promotor, Gila Konser, Didit.

Didit menambahkan, saat ini tiket bisa didapatkan di beberapa tempat penjualan tiket. Sebanyak 4.500 tiket disiapkan promotor. Bahkan khusus hari ini, bertepatan dengan ulang tahun Ari Lasso, mereka memberikan diskon sebesar 20 persen untuk semua kelas.

"Tiket didiskon sebesar 20 persen sampai jam 8 malam untuk hari ini saja. Bisa diperoleh di GilaKonser.com sebagai kado ultah Ari Lasso. Saat ini sudah 1.000 tiket presale terjual. Mudah-mudahan tiket lainnya sold out," harap Didit.

Tiket konser tunggal Ari Lasso 'Sang Dewa Cinta' tersedia dalam 6 kelas yaitu tribun samping Rp400ribu, tribun tengah Rp500ribu, festival Rp500ribu, silver Rp1,2juta, gold Rp1,8 juta, dan platinum Rp 2,8juta. (umi)

Finance Minister, CEO MCC Discuss Transportation Sector Cooperation
Tangkapan layar anggota KPU RI Idham Holik saat rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 tingkat nasional di Kantor KPU RI, Jakarta, Jumat, 15 Maret 2024.

KPU Akan Batasi Maksimal 600 Pemilih Per TPS untuk Pilkada 2024

Anggota KPU RI Idham Holik mengatakan, jumlah surat suara Pilkada 2024 lebih sedikit daripada Pemilu 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024