FOTO: Hidangan Lokal dalam Jamuan Inaugurasi Obama

Lobster hidangan inagurasi Presiden Obama
Sumber :
  • iVillage

VIVAlife - Presiden AS Barack Obama akan menjalani acara inaugurasi yang menandai masa jabatan keduanya pada 21 Januari 2013 mendatang. Usai inaugurasi, Presiden dan wakil presiden beserta keluarga masing-masing serta pejabat AS akan melakukan perjamuan makan siang.

Jamuan makan akan berlangsung di Aula Patung Nasional di Capitol Hill. Ingin tahu apa saja menu yang akan dinikmati disana? Tak seperti hidangan jetset pada jamuan Golden Globes atau Oscar, daftar menu jamuan inaugurasi orang nomor satu di AS terdiri dari makanan lokal dari seluruh negara.

Dikutip dari Ivillage, menu jamuan inaugurasi terdiri dari menu lobster kukus, sup New England dan bayam tumis. Selanjutnya ada menu bison panggang Hickory.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

New England soup

Untuk hidangan manisnya ada kue huckleberry dan lobak merah yang disandingkan dengan Wine 2009 Merlot, North Fork, Long Island.

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Huckleberry cake

Makanan penutup jamuan adalah apple pie yang disajikan bersama es krim asam dan saus karamel berbalut keju dan madu. Khusus pada pelantikan disediakan Cuveìe Champagne produksi California.

Hidangan inagurasi Presiden Obama

Bayi Ini Lahir Beserta Kantung Ketuban yang Utuh
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013