Teka-teki Ayah Misterius dari Anak Jodie Foster

Jodie Foster dan kedua anaknya serta Mel Gibson
Sumber :
  • Hollywoodlife

VIVAlife - Aktris senior Jodie Foster sedang menjadi sorotan di Hollywood. Ayah biologis dari kedua anak laki-lakinya sedang dipertanyakan. Bahkan, nama aktor Mel Gibson muncul ke permukaan. Ia dianggap ayah biologis dari kedua buah hati Jodie. 

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Isu itu mulai merebak ketika di ajang penghargaan Golden Globes Awards 2013 lalu, Jodie mendapatkan penghargaan Lifetime Achievement Award. Saat maju ke podium, Jodie mengucapkan terima kasih kepada mantan kekasihnya, Cydney Bernard. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada kedua anaknya, Charlie dan Kit. 

Namun, yang lebih mengejutkan, Foster juga mengucapkan terima kasih kepada Mel Gibson dan mengatakan bahwa aktor itu telah menyelamatkan dia. Perkataannya itu kemudian membuat banyak orang berspekulasi bahwa Gibson adalah ayah dari kedua anak laki-laki Foster. 

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Seperti diketahui, keduanya berteman sejak mereka membintangi film Maverick tahun 1994. Aktris peraih Piala Oscar ini selalu setia dan mendukung Gibson. Ia juga orang yang maju membela Gibson, saat aktor asal Australia itu diberitakan negatif.

Saat karier Gobson sedang terpuruk pun, Jodie juga yang mengajak aktor tersebut untuk membintangi film The Beaver. Keputusan itu membuat banyak orang semakin bertanya, ada hubungan apa antara mereka berdua. Apakah mereka memiliki hubungan kekeluargaan?

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

"Dia adalah orang yang sangat memberi kasih sayang dan juga sensitif," kata Jodie tentang Mel seperti dikutip dari Hollywoodlife. "Saya tahu ketika saya bertemu dengannya. Dan saya akan mencintainya sepanjang hidupku," ujarnya.

Selama ini, Foster memang merahasiakan ayah biologis dari kedua anaknya. Ia akan membocorkan soal itu, ketika anaknya berusia 21 tahun. Namun, berbagai perlakuan istimewa Jodie terhadap Mel semakin menguatkan isu tersebut. Apalagi, kedua buah hati Jodie dianggap mirip Mel. 

"Anak-anak itu mirip Mel, tapi mereka berambut pirang," kata seorang ahli silsilah keturunan. 

Mengenai isu panas ini, baik Jodie maupun Mel belum berkomentar. Foster sendiri, selama ini diketahui sebagai artis yang menjalin hubungan sesama jenis. Dan untuk pertama kalinya, Foster mengakui dirinya menyukai sesama jenis saat berpidato di Golden Globes Award 2013 lalu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya