Limbad Ingin Hibur Korban Banjir di Kampung Melayu

Limbad
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Banjir yang melanda ibukota membuat para warganya kesulitan sekaligus saling bantu-membantu. Mulai dari menyediakan makanan, minuman, selimut hingga obat-obatan. Tak terkecuali Limbad.

AHY Wanti-wanti Prabowo Usai Bertemu Cak Imin

Pesulap satu ini ternyata mengunjungi para korban banjir di Kampung Melayu, Jakarta Timur. Ia merasa tersentuh dengan para warga yang berada di pengungsian. Hanya beratapkan terpal, kurang air bersih, dan memakai baju seadanya.

"Saya merasa kasihan banget, saya mikirnya seandainya ada keluarga saya di dalam, apa yang terjadi. Datang ke sini murni karena kepedulian saya, ikhlas membantu masyarakat yang menjadi korban banjir," kata Limbad.

Ternyata, di kampungnya dulu, Tegal, pria berjenggot tebal ini pernah juga jadi korban banjir. Tapi, ia bercerita kalau banjir di kampung tak seperti di Jakarta.

"Di kampung saya sering kebanjiran. Tapi, kalau banjir di kampung itu nyaman, bisa untuk mainan. Kalau di sini ada korban segala," katanya.

Sebenarnya, selain memberikan bantuan, Limbad juga ingin menghibur para korban terutama anak-anak di pengungsian. Tapi, sayang situasinya tak memungkinkan.

"Saya ingin memberikan satu show kecil untuk menghibur korban banjir, tapi situasinya tidak memungkinkan, kondisinya sulit," ujar Limbad. 

Ia pun tak lupa mengimbau para masyarakat untuk terus saling membantu. Bantuan sekecil apa pun akan sangat berarti bagi para korban banjir.

"Mudah-mudahan bukan hanya saya, tapi masyarakat Indonesia yang mempunyai rezeki lebih, tolong lah dibantu," ungkapnya. (art)

Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengusung Imam Budi Hartono sebagai Cawalkot Depok

Resmi! PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok

DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyetujui untuk merekomendasikan Imam Budi Hartono sebagai bakal calon Wali Kota Depok pada Pilkada serentak 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024