Wiranto Potong Rambut Anak Kedua KD dan Raul

Krisdayanti Raul dan Kellen
Sumber :
  • Dok. Pribadi

VIVAlife - Pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos menggelar akikah anak keduanya, Kellen Alexander Lemos. Acara digelar di rumah mereka, Cytrus Hystrix, kawasan Kebon Jeruk, Minggu, 20 Januari 2013 siang.

Kebun belakang rumahnya disulap jadi bernuansa biru muda. Sangat nyaman dan beraura ceria. Tak seperti pesta ulang tahun Amora, anak pertamanya dengan Raul Lemos beberapa waktu lalu, kali ini KD tampil dengan sangat sederhana.

Jika pada waktu itu ia tampil bagaikan putri, sekarang ia tampak bersahaja dengan kaftan berwarna biru, senada dengan tema acaranya. Ia duduk sambil menggendong putranya.

Acara dimulai dengan pengajian, lantas shalawat yang dinyanyikan dengan iringan rebana. Setelah itu, tibalah saat pemotongan rambut Kellen.

Menariknya, bukan hanya keluarga yang memotong rambut bayi mungil yang lahir pada tanggal cantik 12-12-12 itu. Salah satu tamu kehormatan dan politisi dari Partai Hanura, Wiranto, juga diminta memotong rambut Kellen. Wiranto hadir dengan kemeja putih bersih, bersama beberapa kerabatnya. (art)

Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo
VIVA Militer: Rudal Balistik Jarak Menengah (MRBM) Kheibar Shekan militer Iran

Ternyata Ada Deretan negara Sekutu Iran yang Bentuknya Bukan Negara

Iran telah memutuskan untuk menegaskan komitmennya dalam membalas tindakan provokatif Israel. Mereka dapat meminta dukungan dari sekutu bersenjata di Timur Tengah ini

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024