Gaya Rambut Ampuh "Penggoda" Pria

Selena Gomez rambut keriting
Sumber :

VIVAlife - Dalam menjatuhkan pilihan, tidak dipungkiri jika para pria termasuk dalam kategori makhluk yang memperhitungkan fisik. Setelah kecantikan wajah, pria cenderung memperhatikan rambut. Tidak heran juga jikak mereka terkadang jatuh hati lewat gerai rambut pasangannya. Entah itu berwarna hitam berkilat, atau warna lain. Dilansir laman allwomanstalk, lima gaya rambut ini juga ampuh memikat pria.

Ganjar soal Prabowo Bakal Rangkul Lawan Politik: Saya Lebih Baik di Luar Pemerintahan 

1. Bergelombang
Mayoritas pria menyukai wanita dengan rambut terurai panjang dan bergelombang. Tak perlu terlalu rapi, pria menyukai wanita dengan tatanan rambut yang terurai apa adanya, karena dapat menciptakan kesan seksi. Oleh karena itu, Anda cukup menyisir rambut dengan menggunakan jemari.

2. Ekor kuda
Menarik keseluruhan rambut kemudian diikat menjadi satu ke atas memang akan memperlihatkan leher jenjang, serta memberi kesan seksi. Kuncir ekor kuda sangat menarik perhatian pria. Model klasik ini membuat wanita terlihat lebih feminin dan tegas.

3. Pendek
Bagi wanita yang memiliki jenis rambut tipis, cobalah untuk memangkas rambut pendek ala Victoria Beckham. Mintalah penata rambut untuk memberikan kesan volume pada rambut. Terlihat lebih praktis, simpel dalam berpenampilan, serta dianggap lebih stylish.

4. Cepol
Penataan rambut cepol atau hair bun merupakan cara paling praktis membentuk rambut indah. Tak sedikit pria mengagumi wanita dengan tatanan rambut seperti ini karena dapat memunculkan kesan elegan. Mengikat rapi rambut dibgaian kepala belakang dapat memberikan kesan unik karena berbeda dari gaya rambut lainnya.

Ari Sigit, cucu mantan Presiden Suharto

Top Trending: 4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar

Artikel sederet nama perempuan yang pernah menjadi istri cucu Soeharto, Ari Sigit menjadi yang terpopuler di kanal Trending VIVA.co.id sepanjang Rabu, 24 April 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024