Krisdayanti Ingin Putranya Seperti Raul Lemos

Krisdayanti Raul dan Kellen
Sumber :
  • Dok. Pribadi

VIVAlife - Bukan pertama kali Krisdayanti melahirkan anak laki-laki. Dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah, ia memiliki Azriel. Di tanggal cantik 12-12-12 lalu, ia melahirkan Kellen Alexander Raul Lemos, anak keduanya dari Raul Lemos. Tak muluk-muluk, pada aqiqah Kellen yang dilangsungkan di rumahnya, Minggu, 20 Januari 2013, KD hanya berharap anak bungsunya bisa seperti sang suami.

"Raul punya sense of business, sport, yang baik, juga gentleman. Mudah-mudahan itu nurun, yang saya inginkan dia (Kellen) cuma meneruskan suami," ujar KD di tengah acara aqiqah Kellen.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Sebenarnya, Raul dan KD sendiri tidak membedakan anak laki-laki maupun perempuan. Mereka tetap memberikan yang terbaik untuk keduanya. Namun, mau tak mau Raul merasakan juga sedikit perbedaannya.

Dengan Amora, ia bisa sangat gemas sampai menciuminya jika menggendong. Perasaan berbeda timbul saat ia menggendong Kellen. "Mungkin itu karena Kellen anak laki-laki," kata KD.

Bukan hanya itu, Raul juga sering membayangkan ketika anak laki-lakinya nanti sudah tumbuh lebih besar. Setiap ke mall, ia ingin membeli baju kembar dengan sang buah hati.

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

"Kalau sudah segini (agak besar), mungkin bisa beli yang sama," ungkap Raul sambil tersenyum.

Rencananya, setelah aqiqah selesai, Maret mendatang KD ingin membawa Kellen ke tanah kelahiran Raul, Timor Leste. Namun, itu juga tergantung pada saran dokter.

"Biasanya kan bayi di atas tiga bulan baru boleh naik pesawat," ujar KD.

Bayi Ini Lahir Beserta Kantung Ketuban yang Utuh
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013