Saipul Jamil Basah-basahan Bareng Indah Sari di Lokasi Banjir

Indah Sari dan Saipul Jamil
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Tak hanya Julia Perez, Olga Syahputra, dan Yuni Shara yang blusukan ke lokasi banjir di Jakarta. Diam-diam pedangdut Saipul Jamil juga tak mau ketinggalan untuk memberikan empati kepada para korban banjir.

Didampingi teman dekatnya saat ini, Indah Sari, Saipul melakukan blusukan ke lokasi banjir di kawasan Pluit, Jakarta Utara. Saipul pun rela basah-basahan demi membawa sejumlah bantuan makanan.

"Iya, saya terjun ke lokasi langsung di daerah Pluit tepatnya Jalan Tanah Pasir bareng Indah. Di sana itu kasihan, air semakin meninggi," kata Bang Haji --sapaan akrabnya kepada VIVAlife, Senin 21 Januari 2013.
 
Kawasan Pluit merupakan salah satu wilayah yang parah diterjang banjir di kawasan Jabodetabek. Indah mengaku prihatin, dari pengamatannya, di kawasan Tanah Pasir belum terjamah bantuan. "Mereka membutuhkan air bersih, makanan, pampers, susu bayi, dan sembako," ujar Indah.

Indah bersama Saipul menyempatkan jalan menyusuri banjir yang tingginya sepinggang orang dewasa. Mereka mendatangi beberapa titik kumpul masyarakat yang butuh bantuan.
 
"Aku sama Bang Haji jalan kaki menyusuri banjir hingga sepinggang. Sedih melihat langsung korban banjir," katanya.
 
Keduanya langsung memberikan bantuan logistik yang sangat dibutuhkan oleh para korban. "Aku bawa makanan, susu, mie instan, air bersih, snack anak anak, sama kasih sedikit bantuan untuk dapur umum," katanya. (umi)

Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim
Wilayah kerja migas lepas pantai yang dikelola Medco Energi.

Medco Energi Resmi Divestasi Seluruh Sahamnya di Ophir Vietnam Block 12W B.V

PT Medco Energi Internasional Tbk (MedcoEnergi) mengumumkan penyelesaian divestasi seluruh kepemilikan sahamnya di Ophir Vietnam Block 12W B.V. (OVBV).

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024