Pak Tarno Ingin Nikahi Pramugari Tahun Ini

Pesulap Pak Tarno
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Kabar kedekatan komedian Pak Tarno dengan pramugari bernama Sri Rahayu, kian santer terdengar. Meski belum pernah ada bukti fisik perihal hubungan mereka, Pak Tarno selalu dengan konsisten menyebutkan nama gadis asal Riau itu sebagai pujaan hatinya. Ia bahkan tak mengelak saat ditanya apakah dirinya akan menikah tahun ini dengan sang kekasih.

"Tapi bukan sekarang, nanti-nanti aja, yang pasti acaranya di Riau," ujarnya saat ditemui di JIExpo Kemayoran, Senin, 21 Januari 2013 malam.

Ia menambahkan, rencananya itu sudah disetujui orang tua Sri Rahayu sejak lama. Kebetulan setelah berkenalan saat syuting di Riau, Pak Tarno sempat main ke rumah pramugari cantik itu.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

"Saya sudah pernah ke rumahnya sekali, ketemu orang tuanya, sudah merestui," ujarnya bangga.

Pesulap kocak itu menegaskan dirinya dan sang kekasih sudah saling mencintai. Pak Tarno mengaku jatuh cinta karena fisiknya yang tinggi dan cantik. "Setinggi ini (Olla Ramlan), tapi lebih tinggi dia sedikit," katanya.

Sayangnya, ia harus berpacaran jarak jauh dengan Sri Rahayu. Terkadang, itu membuatnya khawatir. Apalagi keduanya sama-sama sibuk. "Bukan khawatir karena cemburu, tapi karena jauh dan sibuk. Dia sibuk terbang, saya sibuk syuting," ucapya sedih.

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013