Shireen Sungkar Bikin Korban Banjir Heboh

Shireen Sungkar Usai Jumpa Pers Sinetron "Ranum"
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Bantuan sosial untuk korban banjir di Jakarta terus mengalir, baik dari organisasi maupun perorangan. Shireen Sungkar yang diajak oleh sahabatnya, Nia Ramadhani, juga turut memberikan bantuan berupa sembako.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Kehadiran Shireen bersama Yayasan Atap Rumah Bangsa dan juga pesinetron, Rezky Aditya disambut antusias warga yang rumahnya terendam banjir di kawasan Tanah Pasir, Pluit Dalam, Jakarta Utara. Warga berebut ingin berfoto dan sekadar bersalaman. 

"Kita senang,  nggak sia-sia ke sini. Senang melihat mereka bisa senang. Kita terjun langsung ke daerah banjir. Sama teman-teman media, jadi orang-orang yang belum tahu, sekarang jadi tahu harus nyalurin bantuan kemana," kata Shireen. 

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Pesinetron ini merasa miris melihat kondisi masih banyaknya rumah-rumah yang terendam air. "Aku paling nggak tega sama anak kecil, ada yang baru melahirkan, ada yang masih baby banget. Ya mudah-mudahan kita bisa menghibur, mudah-mudahan mereka senang," lanjutnya. 

Shireen berharap ia bisa membantu korban lainnya di tempat lain. Sebelumnya, ia bersama sang ayah juga sempat berkunjung ke korban banjir di Cipulir, Jakarta Selatan.

Bayi Ini Lahir Beserta Kantung Ketuban yang Utuh
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013