VIVALIFE

Marshanda Lahirkan Bayi Perempuan

Marshanda dan Ben mengaku sangat senang dan siap menjadi orang tua.
Rabu, 23 Januari 2013
Oleh : Mohammad Adam, Heryu Nandiasa
Marshanda dan Ben Kasyafani.

VIVAnews - Pasangan Marshanda dan Ben Kasyafani sedang bergembira karena mereka telah memiliki putri pertama. Sang putri yang diberi nama Sienna Ameerah Kasyafani lahir malam ini pukul 21.15 dengan berat 3,3 kg dan panjang 47 cm.

Kabar yang diterima melalui pesan singkat itu memberitahukan bahwa Marshanda telah melahirkan buah hatinya, Selasa 22 januari 2013.

"Telah lahir ke dunia putri pertama kami Sienna Ameerah Kasyafani pada hari ini Selasa, 22 Januari 2013 pada pukul 21.15 WIB di Jakarta, dengan berat 3,3 kg dan panjang 47 cm, mohon doa nya agar sehat walafiat selalu, dan menjadi anak yang solehah, amin," demikian kutipan pesan singkat itu.

Meski awalnya kehamilan Marshanda tidak direncanakan, namun Marshanda dan Ben mengaku sangat senang dan siap menjadi orang tua. Kelahiran anak mereka pun sangat ditunggu-tunggu oleh pasangan yang menikah pada April 2011 lalu itu.

Sesuai yang direncanakan, Chacha melahirkan bulan Januari. Selama kehamilan istrinya, Ben pernah menyatakan tidak ada keluhan atau kelainan apapun.

 

 

TERKAIT
TERPOPULER