Beyonce Kenakan Anting Rp17,4 Miliar di Pelantikan Obama

Beyonce mengenakan anting Emerald
Sumber :

VIVAlife - Dalam upacara pelantikan Obama sebagai Presiden AS kemarin, Anda bukan hanya bisa melihat dari sisi politik saja. Dari sisi fashion, banyak sekali momen menarik dan salah satunya adalah penampilan pendukung setia Obama, Beyonce Knowles.

Penyanyi bersuara tinggi ini tampil elegan dan sangat cantik mengenakan gaun karya Emilio Pucci. Tak selesai sampai di situ, ia melengkapi penampilannya dengan mengenakan anting mewah koleksi Lorraine Schwartz. Anting dari batu mulia berwarna kehijauan itu harganya sangat fantastis, mencapai US$1,8 juta atau Rp17,4 miliar!

"'Lorraine merancang banyak perhiasan untuk Beyonce. Dia tahu bahwa ini adalah momen penting bagi Beyonce, sehingga membuat sesuatu yang istimewa untuk acara ini," kata juru bicara Lorraine Schwartz, dikutip dari MailOnline.

Anting yang dikenakan Beyonce memang tampak mencolok. Warna hijau anting berpadu pas dengan gaun hitam dan rambut yang penuh sentuhan highlight pirang. Tampak sempurna memancarkan nuansa hijau dan desain mewah dari anting.

Tiap desain yang dibuatĀ  Lorraine Schwartz memang selalu eksklusif dan personal. Para klien biasanya memesan khusus dan pihak dariĀ  Lorraine juga tak akan pernah membocorkannya.

Christina Hendricks, Taylor Swift, Jessica Biel, dan Blake Lively, Claire Danes dan Sofia Vergara adalah beberapa klien mereka. Perhiasan koleksi Lorraine Schwartz memang biasanya akan jadi perbincangan saat dikenakan para selebriti di karpet merah atau acara besar karena desainnya yang eksklusif.

PAN ke PPP: Akui Dulu Prabowo-Gibran Menang Pilpres Jika Mau Gabung Koalisi

Anting Emerald Beyonce

Trail of The Kings Danau Toba 2024.(dok BPODT)

Pelari Indonesia, Malaysia Hingga Amerika Siap Bertarung di Trail of The Kings Danau Toba 2024

event lari trail berstandar internasional, dengan bertajuk 'Trail of The Kings (TOTK) Zero Edition', yang berlangsung di Water Front City, Pangururan, Kabupaten Samosir,

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024