Es Krim Unik, Sembuhkan Sakit Flu

es krim
Sumber :

VIVAlife - Saat flu, seringkali orang memilih untuk mengkonsumsi makanan atau minuman yang hangat dan menghindari yang dingin. Tapi ternyata terdapat es krim yang dapat menyembuhkan penyakit flu Anda. 

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Ya, es krim jenis sorbet yang berasal dari Italia ini yang dimaksudkan sebagai hidangan penutup, dapat meredakan gejala flu Anda. Es krim kreasi sebuah Jeni's Splendid Ice Cream tersebut dihargai sebesar 12 dolar atau setara dengan Rp115 ribu. 

Perusahaan yang berbasis di Ohio tersebut, mengatakan sorbet buatan mereka hampir menyamakan sup ayam, yang merupakan hidangan yang biasa dikonsumsi saat sedang terserang flu. Bagi Anda yang belum mengetahui, sorbet sendiri sebenarnya berbeda dengan gelato dan es krim. Sorbet dibuat tanpa susu maupun krim, melainkan murni dari buah-buahan segar yang dihidangkan dalam kondisi tidak sepenuhnya beku. 

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV

"Tahun ini dimulai dengan musim flu dan kami berpikir untuk menciptakan hidangan unik yang dapat menyembuhkan penyakit tersebut," kata juru bicara perusahaan tersebut, Jeni Ryan Morgan seperti yang dilansir oleh The Huffington Post

Ia juga mengatakan bahwa sorbet menjadi sangat laris bulan Januari ini sejak awal kemunculannya. Sorbet yang mereka ciptakan mengandung campuran madu, jus jahe, jeruk, jus lemon, lada merah dan bourbon Mark Maker. Bahan terakhir ditambahkan tidak terlalu banyak sehingga sorbet ini dapat pula dinikmati oleh anak-anak yang menderita flu. 

Pimpinan Golkar di Daerah Minta Airlangga Dipilih secara Aklamasi di Munas, Menurut Sekjen

Adapun beberapa manfaat mengkonsumsi sorbet yang dinamakan Influenza Sorbet adalah membantu meredakan rasa gatal dan nyeri di tenggorokan. Es krim ini juga memperlancar pernafasan dengan meredakan saluran hidung yang mampat dan membersihkan dari kuman serta virus penyakit, juga menenangkan tubuh. 

Menanggapi hal ini, seorang penemu vaksin flu, Doris Bucher mengatakan pada Inquisitr bahwa produk Influenza Sorbet adalah produk yang unik dan lucu, namun menurutnya tidak menyembuhkan flu secara total. 

Namun, menurut website perusahaan tersebut, sorbet ini bukanlah sebagai obat-obat lainnya, melainkan seperti sup ayam yang dapat menenangkan dan biasa dikonsumsi saat menderita flu. Saat ini, Influenza Sorbet tersedia secara online dan di outlet Jeni di Columbus, Cleveland dan Nashville selama musim dingin.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya