Jennifer Lopez Ungkap Patah Hati Eks Suami

Shannon De Lima dan Marc Anthony
Sumber :
  • REUTERS/Richard Brian

VIVAlife - Tak hanya gadis-gadis muda seperti Taylor Swift dan Selena Gomez saja yang sedang dilanda patah hati bulan Januari ini. Mantan suami Jennifer Lopez, Marc Anthony  juga merasa hidupnya semakin berantakan setelah putus hubungan dengan model cantik Shannon de Lima.

Seperti diberitakan Female First, hubungan mereka dikabarkan resmi berakhir bulan ini. Namun, keduanya sepakat untuk tetap berteman.

Juru bicara Marc Anthony mengatakan soal kabar ini pada E!News. "Perpisahan damai mereka resmi terjadi tepat di pertengahan Januari."

Kepada Jennifer Lopez, Anthony pun sempat mengungkapkan kesedihannya. "Seluruh hidupnya berantakan ketika berpisah darinya," tutur J-Lo sapaan akrab Jennifer Lopez mengungkapkan perasaan yang tengah dirasa mantan suaminya.

J-Lo pun pernah merasakan apa yang sedang dirasakan Anthony saat ini. Yakni ketika ia digugat cerai oleh Anthony April 2012 lalu. Setelah tujuh tahun pernikahan mereka, semuanya terasa kecau. Penyanyi 43 tahun itu bahkan sempat sulit untuk ke luar dari kamarnya ketika itu.

"Sangat sulit untuk bangun di pagi hari. Sangat sulit ketika Anda tertekan dan sedih sepanjang waktu, itu sangat sulit."

"Saya merasa seperti seluruh hidup saya berantakan. Apa yang saya tahu selama tujuh atau delapan tahun dengan anak-anak saya dan semuanya, itu rasanya seperti sebuah bom yang meledak," kata J-Lo. (umi)

Umat Buddha Akan Rayakan Waisak 2568 BE dengan Tema Kesadaran Atas Keberagaman
Politikus senior Partai Golkar Jusuf Kalla.

JK Sebut Golkar Partai Terbuka, Tak Masalah Jika Jokowi-Gibran Gabung

JK sudah mulai melunak bicaranya terkait isu Jokowi dan Gibran gabung dengan Partai Golkar.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024