Eks Suami Putus Cinta karena Jennifer Lopez?

Shannon De Lima dan Marc Anthony
Sumber :
  • REUTERS/Richard Brian

VIVAlife - Hubungan asmara Marc Anthony dengan model seksi, Shannon de Lima kandas di tengah jalan. Jalinan cinta yang berjalan selama setahun itu, berakhir setelah Anthony diam-diam bertemu dengan Lopez. 

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Lopez dipergoki mengunjungi Anthony di sebuah hotel di New York. Seperti dilaporkan New York Post's Page Six, penyanyi seksi itu menghabiskan waktu dua jam setengah di hotel bersama Anthony. 

Anthony muncul dan terlihat tertunduk seakan-akan tak mau dikenali. "Dia jalan terburu-buru dan menundukkan kepala," kata sumber.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Lopez terlihat mengenakan sepatu boots berhak tinggi dan gaum mini motif macan tutul. Ia meninggalkan hotel tak lama setelah Anthony keluar dari hotel yang sama. Ia tampak melempar senyum.

Tak lama kemudian, berita soal putusnya Anthony dengan Shannon mencuat. Dan itu tidak dibantah pihak Anthony.

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

"Anthony tidak lagi berkencan dengan model Shannon," kata perwakilan Anthony, Blanca Lasalle kepada Majalah People. Keduanya putus di pertengahan Januari.

"Mereka putus secara baik-baik," tambahnya.

Shannon dan Anthony mulai berkencan pada Januari tahun lalu. Mereka mengumumkan hubungan asmara itu melalui situs jejaring sosial, twitter. Mereka mengaku bahagia. Sayangnya, hubungan itu hanya berjalan singkat. 


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya