Pak Tarno Siapkan Kado Baju dan Makanan untuk Kekasihnya

Pesulap Pak Tarno
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Kabar pesulap dan komedian Pak Tarno akan menikahi kekasihnya Sri Rahayu yang seorang pramugari cantik kian santer terdengar. Meski belum jelas akan digelar kapan pernikahannya, namun Pak Tarno telah menyiapkan segala keperluannya itu.

Kepada VIVAlife, Pak Tarno mengaku tak sabar ingin bertemu dengan sang pramugari. Pak Tarno akui telah menyiapkan sebuah baju khusus untuk Sri Rahayu.

"Ada kado untuk dia, baju dan pasti makanan, saya mau bertemu dia. Mungkin mengajak dia jalan," ujar Pak Tarno, Jumat 25 Januari 2013.

Pak Tarno telah mengenal Sri setahun lebih. Namun, hingga saat ini Pak Tarno belum mengungkap secara jelas sosok sebenarnya sang kekasih idamannya itu.

"Biar menjadi rahasia saya sama dia, saya nggak cerita banyak Yang penting ada restu dari keluarga," ujarnya.

Sebelumnya Pak Tarno yang ditemui di acara musik di JIExpo Kemayoran mengaku blak-blakan ingin menikahi sang kekasihnya itu di Riau, tempat tinggalnya Sri Rahayu.

"Tapi bukan sekarang, nanti-nanti aja, yang pasti acaranya di Riau," ujarnya. (umi)

Kasus Pemalsuan Surat Lahan, Gubernur Kepri Sebut Bisa Diselesaikan dengan Musyawarah
Seorang pria Palestina membawa mayat seorang anak yang tewas akibat serangan Israel. (ilustrasi)

Biadab! Israel Eksekusi Anak Palestina Beramai-ramai dari Usia 4-16 Tahun

Kesaksian yang terdokumentasi telah dikumpulkan mengenai eksekusi anak-anak Palestina di Gaza oleh pasukan pendudukan Israel di dalam dan di sekitar Rumah Sakit Al-Shifa.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024