Lima Warna Kuteks yang Wajib Dipunya

Cat kuku atau kuteks warna merah
Sumber :

VIVAlife - Saat ini, kuteks menjadi benda favorit para wanita untuk melengkapi penampilan mereka. Kuteks menjadikan kuku tangan dan kaki terlihat lebih cantik dan menawan.

Demi mendapatkan kuku yang indah, tak sedikit wanita yang akhirnya mengkoleksi hingga puluhan kuteks. Mulai dari kuteks yang diklaim tahan lama hingga yang berharga mahal.

Namun, sayangnya kuteks tersebut tak seluruhnya dipakai. Bahkan, pada akhirnya harus dibuang karena sudah kadaluarsa. Nah, agar uang yang Anda keluarkan tak sia-sia, pastikan untuk membeli warna kuteks yang tepat. Berikut lima warna kuteks wajib punya seperti dilansir laman Shine.

1. Merah klasik

Cari kuteks paling sesuai dengan warna kulit. Bagi mereka yang memiliki warna kulit olive atau hitam manis sebaiknya pilih kuteks dengan warna merah menyala. Sementara bagi mereka yang memiliki warna kulit cenderung pucat ada baiknya memilih merah cranberry.

Cara paling mudah untuk mengetahui warna cat kuku merah yang sesuai adalah dengan melihat koleksi lipstik merah Anda. Jika warna merah tersebut cocok pada bibir Anda maka hal yang sama juga akan berlaku bagi kuku-kuku Anda.

2. Warna terang

Warna terang yang dimaksud adalah warna seperti neon pink, jungle green, atau electric. Warna semacam ini sangat cocok digunakan saat musim panas dan pastinya membuat kuku-kuku Anda telihat lebih cantik.

3. Warna gelap

Pastikan warna-warna gelap, seperti biru navy, warna terong, dan abu-abu masuk dalam koleksi kuteks Anda. Warna-warna gelap mampu memunculkan kesan modern dan cocok digunakan dalam berbagai musim.

4. Warna logam


Ingin tampil maksimal dan gemerlap saat hadir di sebuah pesta? Pilih warna kuteks, seperti emas, perak, dan perunggu untuk menghiasi kuku-kuku cantik Anda.

5. Warna netral

Selain warna-warna logam dan gelap, Anda juga wajib memiliki warna netral, seperti nude, pink, dan beiges. Warna-warna semacam ini menjadikan kuku Anda terlihat mengkilap dan bersih. (umi)

Penjahat Perang, Netanyahu Bakal Diringkus Dewan Keamanan Israel
Pembunuh perempuan open BO di Pulau Pari

Pengakuan Pembunuh Wanita Open BO yang Ditemukan Tewas di Pulau Pari

Pembunuh wanita 'open BO' berinisial R (35) di Pulau Pari, Kepulauan Seribu, mengaku menyesal atas perbuatannya menghabisi nyawa korban. Nico pun mengungkap alasannya teg

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024